-->

Ads (728x90)



TEBING TINGGI, Realitamedia.com - Walikota Tebingtinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM sebagai pembina DPD Komnas WI mengaku bangga terhadap kinerja wartawan yang berada di dalam organisasi Komnas WI.

“ Saya memberi apresiasi atas kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke 5 Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Wartawan Indonesia (Komnas WI) Kota Tebingtinggi yang dilaskanakan hari ini,” kata Walikota Tebingtinggi  Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM saat menghadiri Musda tersebut yang dilaksanakan di Balai Kartini Kota Tebing Tinggi. Sabtu (25/7/2020)

“ Sebagai mitra Pemerintah Kota (Pemko) dalam pemberitaan, anggota DPD Komnas WI Kota Tebingtinggi, telah menjalankan dengan sangat baik,” katanya. 

Walikota Tebingtinggi berharap kegiatan Musda yang berlagsung, agar berjalan dengan lancar, dan siapa pun yang menang dalam pemilihan Ketua DPD Komnas WI untuk periode 2020-2023, jangan sampai ada perpecahan di dalam organisasi yang kita cintai ini.

Turut hadir dalam kegiatan Musda tersebut anggota DPRD Kota Tebintinggi, Muliadi, Kassubag Humas Polres Tebingtinggi, AKP Josua Nainggolan, Kepala Inspektorat Kota Tebingtinggi, Kamlan Mursyid, Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Kota Tebingtinggi, Dedi P Siagian, Ketua DPP Komnas WI, Rame Simanjuntak, mantan ketua DPD Komnas WI Kota Tebingtinggi periode 2018-2020, Ridwan Siahaan, dan seluruh anggota DPD Komnas WI Kota Tebingtinggi. (Bal)

Posting Komentar