-->

Ads (728x90)

 Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat H.Dalius menyerahkan bantuan tenda dan bantuan pangan untuk bertahan selama dipengungsian. Foto. (Istimewa

Pasaman Barat , Realitamedia com
- Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat H.Dalius K, S.Si, MM saat kunjungannya kemarin ke Banja Durian gadang, dan Anak Aia Caruik, Kecamatan Kinali, Pasaman Barat pada Minggu kemarin 27/2/2022 menyampaikan kepada media ini Senin 28/2/2022 .saat kunjungannya yang kedua ke Kecamatan Talamau.

Memang kemarin pada hari Minggu 27/2/2022 saya selaku pengurus Partai Golkar sekaligus sebagai Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat, kunjungan kami kemarin ke Banjar Durian gadang dan Anak Aia caruik, Kecamatan Kinali untuk memberikan sedikit bantuan kepada saudara kita yang terdampak gempa, mudah mudahan dengan sedikit bantuan yang kami salurkan ini dapat meringankan sedikit beban mereka yang sedang lagi di landa musibah ini, sebut Daliyus.

Penyaluran bantuan tersebut kita  didampingi oleh TK Asrul yang di pertuan Kinali, kami sengaja menuju terlebih dahulu tempat yang jauh di pedalaman, karena kita memastikan agar saudara kita tidak ada yang tidak dapat bantuan pangan atau tempat bertahan sementara seperti yang belum mempunyai tenda pengungsian, ujar Daliyus.

Dalam kunjungan itu, kami salurkan bantuan tenda dan bantuan pangan untuk bertahan selama dipengungsian, jelas Dalius.

Penyaluran bantuan yang kami serahkan dan di terima lansung oleh masyarakat yang betul membutuhkan, Dalam hal ini masyarakat sangat terbantu untuk meringankan beban mereka.

Saya selaku Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat sangat mengharapkan kepada dermawan kita bisa berpatisipasi tehadap saudara kita yang terdampak gempa ini, tutup Dalius. (Pdp)

Posting Komentar