-->

Ads (728x90)

Anggota DPRD Pasbar, Erefriwan bersama tim dari Partai Golkar turut sambangi  ketempat masyarakat terdampak gempa di kecamatan Talamau, kabupaten Pasaman Barat. Foto. (Istimewa) 

Pasbar, Realitamedia, com -
Anggota DPRD Pasbar Erefriwan bersama tim dari Partai Golkar turut sambangi  ketempat masyarakat terdampak gempa di kecamatan Talamau, kabupaten Pasaman Barat Minggu.(27/2/2022).

Dengan melihat kondisi dampak gempa secara lansung dan sekaligus menyalurkan bantuan berupa pangan dan tenda ditempat pengungsian sementara bagi masyarakat Talamau.

Hal ini sebagai bentuk rasa kepedulian Fraksi Golkar terhadap masyarakat Pasaman Barat yang saat ini sedang di timpa musibah yang sangat memprihatinkan, dimana dampak gempa yang berlalu dan meluluh lantakan permungkinan warga bahkan menelan korban jiwa.Di samping duka yang mendalam masyarakat juga sangat membutuhkan uluran tangan untuk bisa bertahan hidup.

Erefriwan saat di konfirmasi media ini di lokasi penyerahan bantuan terhadap masyarakat mengatakan,  Bahwa kehadiran kami disini melihat kondisi masyarakat terdampak gempa, di samping itu kami menyalurkan bantuan kepada warga Talamau pedalaman yang belum mendapatkan bantuan beberapa hari ini.

Berhubungan tempat  tempat mereka yang kami kunjungi sangat jauh dari akses jalan umum, karena kami yakin masyarakat tersebut belum tersentuh bantuan berhubungan tempat mereka  sangat susah  dijangkau, mereka saat ini masih tetap bertahan di pengungsian darurat yang sangat jauh dari jangkauan penyaluran bantuan, ucapnya.

Ia menambahkan, Kami saat ini akan menerobos lansung dimana lokasi tenda mereka saat ini, meskipun resiko yang kami lalui sangat sulit dan berbahaya, mudah mudahan dengan rasa yang iklas dan tekat yang kuat Allhamdulillah kami sampai di tempat tujuan.

Kehadiran kami di tenda tempat pengungsian di sambut oleh warga, dimana kedatangan kami ke tempat pengungsian terkesan dapat memberi semangat dan motivasi bagi mereka yang terdampak katanya.

Kami sangat puas atas penyerahan bantuan pangan ini, karena apa yang kami berikan sungguh di butuhkan oleh mereka dan begitu berarti sekali, dengan rasa syukur dan terimakasih warga atas apa yang kami salurkan ucapnya.

Walaupun perjalanan kami menuju ketempat pengungsian begitu melelahkan, Namun dengan apa yang kami salurkan cukup dapat di rasakan oleh warga disana.Tentu rasa kelelahan itu bisa terobati dengan terbantunya masyarakat yang membutuhkan bantuan tersebut itu menjadi kepuasan bagi kami dari pengurus Partai Golkar Pasbar ujar Erifriwan.

Mudah mudahan apa yang dapat kami bantu bisa meringankan beban saudara kita yang terdampak gempa selama di tenda pengungsian, ujar Erefriwan. (pdp)

Posting Komentar