-->

Ads (728x90)

Anggota DPRD Kota Batam, Yudi Kurnain (Fhoto : Istimewa)
BATAM, Infolingga.com – Pemerinta kota Batam harus membantu taksi yang ada di Batam agar menjadi taksi online agar tidak terjadi lagi bentrok antara taksi online dengan taksi konvesional yang kadang membuat korban adalah penumpang atau wisatawan yang sedang berwisata ke Batam.

“Saya menghimbau agar Pemko Batam, BP Batam, BUMD dan Pemprov Kepri serta seluruh stake holder untuk duduk bersama membahas permasalahan taksi online dan taksi konvensional yang kini lagi hangat dan kerap terjadi perselisihan antara taksi online dan taksi konvensional, “ kata anggota Komisi III DPRD Kota Batam Yudi Kurnain saat ditemui di kantor DPRD kota Batam jalan Engku Putri pada  Selasa (16/1/2018).

Ia mengatakan bahwa Batam itu merupakan milik kita semua dan kita sepakat untuk menjadikan Kota Batam menjadi kota wisata.

Menurutnya  antara taksi online dan taksi konvensional tidak perlu bentrok sebab jika selalu bentrok kadang yang menjadi korban adalah penumpangnya yang kerap adalah para wisatawan yang sedang berwisata di Batam.

“Kalau wisatawan jadi korban yang rugikan kita sendiri nama baik kota Batam sebagai kota wisatawan akan diragukan oleh para wisatawan,” jelas Yudi.

Ia menyarankan agar seluruh taksi di online kan untuk mencegah terjadinya yang tidak diinginkan.

Taksi online dan taksi konvensional tidak saja di Batam kerap bentrok di kota lain seperti di Jakarta juga sering bentrok.

“ Jadi dibutuhkan solusi konkrit untuk menyelesaikan masalah ini,” tegasnya

Batam, katanya, merupakan tanggung jawab kita bersama untuk  itu diharapkan pihak terkait harus membantu teman teman taksi konvensional untuk difasilitasi menjadi taksi online system.

Untuk membangun Batam, katanya, pertumbuhan ekonomi Batam dipengaruhi oleh perkembangan industry pariwisata dan kondusifitas Batam. 

Batam ini, katanya, sangat mengikuti perkembangan jaman dan mengikuti globalisasi dan Pemerintahnya harus mengikuti perkembangan jaman.

‘Yang nama suatu kemudahan suatu kesimpelan akan sangat disenangi oleh masyarakat jadi kemajuan itu harus disupport untuk itu kita harus membantu saudara saudara kita yang masih taksi konvensional untuk menjadi taksi online.” jelasnya.

(IK)

Posting Komentar