-->

Ads (728x90)


BINTAN, Infolingga.com  –  Staf Protokol Setda Pemkab Bintan, Farhan meninggal dunia akibat tabrakan laga kambing saat mengendarai mobil Avanza warna silver bernomor Polisi (Nopol) BP 1504 YB dengan mobil Rush berwarna hitam yang bernopol BP 1305 AN yang dikendarai oleh Ketua Komisi I DPRD Bintan, M Daeng Yatir .

Tabrakan maut itu terjadi di jalan Lintas Barat, kecamatan Teluk Bintan  tepatnya sekitar 300 Meter dari Jembatan Kangboi,Bintan pada Kamis (11/1/2018) sekira pukul 13.00 WIB.

Diduga akibat benturan tabrakan dari kedua mobil tersebut sangat kuat mengakibat Staf Protokol Setda Pemkab Bintan, Farhan tewas ditempat

Kumar, salah seorang saksi mata yang kebetulan melintas dijalan itu, mengatakan korban Farhan bersama Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) kabupaten Bintan, Yuzet datang dari arah Kota Tanjungpinang hendak ke perkantoran Pemkab Bintan, Desa Bintan Buyu namun ketika di jalur lintas Barat Kampung Pulau Ladi mobil yang mereka tumpangi saling menghantam dengan mobil  Rush  yang dikendarai oleh M Yatir. Kuatnya benturan itu membuat bagian depan mobil tersebut hancur bahkan mesin mobil tersebut hancur dan berserakan diaspal.  

Anggota Satlantas Polres Bintan begitu mengetahui adanya kecelakaan ini langsung turun ke TKP dan melakukan olah TKP. Para korban langsung dievakuasi ke rumah sakit dan kedua mobil tersebut dievakuasi ke Polres Bintan.

(IK)

Posting Komentar