-->

Ads (728x90)


TANJUNGPINANG, Infolingga.com - 
Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO), Jodhi Yudono melantik sebanyak  29 orang pengurus IWO Kota Tanjungpinang  periode 2017 – 2022 yang dilaksanakan  di Aula Gedung Bulang Linggi (Perpustakaan dan Aesip Kota Tanjungpinang) Rabu malam (10/1/2018).

Ketua IWO kota Tanjungpinang yang dilantik, Iskandarsyah sedangkan Sekretarisnya adalah,  Aji Nugraha.

Dalam sambutannya, Ketua IWO Pusat, Jodhi Yudono mengatakan, para pengurus maupun anggota IWO Kota Tanjungpinang  yang baru saja dilantik agar dapat menjadi pelopor  untuk menangkal pemberitaan-pemberitaan hoax.

Selain itu Ia menegaskan, wartawan online yang tergabung di dalam IWO Kota Tanjungpinang, harus menjaga independensi di dalam menjalankan tugasnya sebagai wartawan online.

"Yang selalu dijaga seorang wartawan adalah independensinya didalam menjalankan tugas sebagai seorang jurnalis dan selaku pengurus IWO Tanjungpinang diharapkan dapat menjaga nama baik organisasi dan menjunjung kode etik pers serta selalu bekerja secara profesional," jelasnya.

 
Sementara itu, Walikota  Tanjungpinang, Lis Darmansyah yang turut hadir di dalam pelantikan Pengurus IWO Kota Tanjungpinang ini  mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus IWO Kota Tanjungpinang.

Ia juga berharap agar IWO Kota Tanjungpinang lebih gencar melakukan diskusi untuk meningkatkan kualitas anggota maupun pengurus IWO di dalam menyajikan pemberitaan.

"Saya berharap agar IWO Tanjungpinang dapat terus meningkatkan kualitas dalam menyajikan pemberitaan yang aktual, tajam, dan tentunya terpercaya," ujar Lis.

Ketua IWO Tanjungpinang, Iskandarsyah yang baru saja dilantik sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensupport penyelengaraan pelantikan IWO Tanjungpinang.

"Saya menggucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya pelantikan IWO Tanjungpinang," ucapnya.

Ia mengajak seluruh pengurus untuk selalu bekerja sama bahu membahu memajukan IWO Kota Tanjungpinang.

(Humas IWO, M Danu)

Posting Komentar