-->

Ads (728x90)

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kepri  Hasan Menyuapi Kue kepada Ketua SMSI Kepri, Zakmi pada Acara Ulang Tahun SMSI ke 5  di kantor Sekretariat SMSI Kepri, Jalan Engkuputri No 5 Batu 4 Atas, Tanjungpinang, Senin, (7/3/2022) (Fhoto : Muhammad Ripai)


TANJUNG PINANG, Realitamedia com
- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kepri kembali gelar syukuran ulang tahun yang ke 5 yang digelar di kantor Sekretariat SMSI Kepri, Jalan Engkuputri No 5 Batu 4 Atas, Tanjungpinang, Senin, (7/3/2022) pagi.

Meski terbilang muda, SMSI Kepri sampai saat ini sudah memiliki ribuan media yang bergabung di dalamnya.

Dalam sambutannya, Ketua  Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Keppri Zakmi mengatakan, SMSI ini sudah berjalan lima tahun. Namun, anggota yang tergabung di Kepri ini sudah mencapai ribuan anggota. 

"Alhamdulillah SMSI sudah berumur 5 tahun. Meski masih muda, SMSI akan terus bersinergi dan mendukung seluruh program dan seluruh  aspek pemerintah dalam menjadikan menuju digitalisasi," kata Zakmi .

Dikatakan Zakmi, dirinya berharap kepada seluruh anggota yang tergabung di SMSI dapat selalu semangat dalam menjalankan apa yang seharusnya menjadi tanggung jawab sebagai jurnalis.

"Tentu kami berharap kepada seluruh anggota SMSI maupun itu staf SMSI agar selalu menjalankan kewajibannya sebagai mana poksinya," katanya.

Diwaktu yang sama, Kepala Rutan Kelas 1 Tanjungpinang Eri Erawan yang mana di wakilkan oleh Kepala Seksi (Kasi) Pengelolaan Rutan Tanjung Pinang Dodo mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada SMSI Kepri yang sudah mengundang Rutan Tanjung Pinang yang mana pihaknya akan terus mendukung media Siber yang ada di Kepulauan Riau khususnya tanjung pinang.

"Berhubung bapak kepala tidak dapat hadir dikarenakan beliau sedang berada di Jakarta dengan agenda mengikuti Rapat keseluruhan. Bapak berpesan kepada kami untuk menyampaikan selamat ulang tahun untuk SMSI. Bapak kepala adalah sosok yang sangat open dengan teman teman wartawan dan selalu mendukung dan bersinergi bersama dengan rekan rekan media, " ucapnya.

Selain itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kepulauan Riau Hasan yang berkesempatan hadir mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada seluruh jajaran SMSI yang mana sudah membantu meng publikasikan seluruh kegiatan pemerintah Kota Tanjung Pinang.

"Kami bangga dengan teman teman yang membantu kami dalam meng publikasikan semua kegiatan dan kejadian yang ada di Tanjung Pinang terkhusus lagi yang ada di Kepri. Kami berharap teman teman selalu menjadi partner dan mitra kami," kata Hasan.

Hadir dalam kegiatan itu. Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kepulauan Riau Hasan, Perwakilan Kepala Rutan Kelas 1 Tanjungpinang Dodo. (M. Rifai) 

Posting Komentar