-->

Ads (728x90)

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan memastikan pasokan stok ketersedian minyak goreng di Kabupaten Bintan tetap aman menjelang bulan Ramadhan Foto. (Istimewa) 

Bintan, Realitamedia com -
Kelangkaan minyak goreng terjadi di beberapa daerah sejak sebulan lalu menjadi perhatian khusus Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan. Terlebih telah mendekati bulan Ramadhan bagi umat muslim.

Menanggapi hal itu, Plt Bupati Bintan mengatakan akan memastikan stok ketersedian minyak di Kabupaten Bintan tetap aman. Menurutnya harus bisa mencukupi bahkan hingga masa lebaran. Dirinya bahkan berencana akan melakukan sidak ke beberapa lokasi demi memastikan kondisi di lapangan. 

"Informasi terakhir dari Bagian Ekonomi Setda Bintan, stok memang mencukupi. Tapi tidak cukup dengan informasi saja, kita akan turun ke lapangan. Kita sidak langsung dan kita pastikan bahwa ketersediaannya memang mencukupi atau tidak" terangnya, Kamis (03/03). 

Di samping itu, Roby juga ingin memastikan bahwa satu harga yang ditetapkan oleh Pemerintah Pusat sudah sepenuhnya berlaku di Bintan. Dirinya tidak ingin ada sedikit pun oknum yang malah memanfaatkan situasi ini untuk kepentingan pribadi. 

"Masalah harganya juga akan kita cek kembali. Sudah ditetapkan Pemerintah Pusat dan itu jadi patokan utama" tambahnya singkat.

Menjelang bulan suci Ramadhan nanti, Pemerintah Kabupaten Bintan juga berencana menggelar bazar murah dan operasi pasar di beberapa tempat. Hal ini dimaksudkan agar seluruh masyarakat khususnya yang akan berpuasa bisa merasakan kenyamanan dalam menjalankannya.

Posting Komentar