-->

Ads (728x90)

Meriahkan HUT ke 77 RI, Bupati Lepas Gerak Jalan Santai


ASAHAN, Realitamedia.com - Bertempat di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang, Bupati Asahan H. Surya, BSc, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi bersama Forkopimda Kabupaten  Asahan Melepas Peserta Gerak Jalan Santai dalam rangka Memeriahkan HUT ke 77 RI, Minggu (14/08/2022).

Turut Hadir dalam Acara Ketua TP. PKK Kab. Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya, Ketua Persit KCK Cab.XXXV Dim 0208/AS Ny. Santi Franki Susanto, Wakil Ketua TP. PKK Yusnila Indriati Taufik, Ketua DW Persatuan,  Sekdakab Asahan, Para Asisten, Para Staf Ahli, OPD, Para Camat dan Undangan lainnya.


Walau gerak jalan santai diiringi hujan, namun acara tetap berlangsung meriah. Gerak jalan santai ini dimulai pada pukul 07.00 WIB, dengan rute start di Lokasi Hutan Kota Taufan Gama Simatupang, Jalan Sudirman, Jalan Cokro Aminoto, Jalan Wr. Supratman, Jalan Tusam dan Finish di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang.


Pada kesempatan itu, Bupati Asahan H. Surya, BSc  menyambut baik digelarnya kegiatan gerak jalan santai dalam rangka Memeriahkan Hut ke 77 Republik Indonesia yang diikuti Ribuan Peserta.


"Ramainya peserta yang mengikuti gerak jalan santai ini menunjukkan betapa tingginya partisipasi dan peran serta masyarakat dalam memeriahkan HUT ke 77 RI," kata bupati.


Bupati juga mengatakan bahwa  gelaran gerak jalan santai yang di adakan  hari  diharapkan akan membangun kekompakan dan Sinergi yang baik demi mewujudkan Kabupaten Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.


Ditempat yang sama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika  Syamsuddin, SH, MM menjelaskan dalam rangka pelaksanaan Gerak Jalan Santai Hari ini Panitia menyiapkan Hadia Lucky Draw  yang akan diundi dan di bagikan kepada peserta gerak jalan santai yang beruntung.

“Panitia akan membagikan 3 Sepeda, TV LED 24” 1 Unit, Mesin Cuci 2 Unit, Megic Com 10 Unit, Disoenser 7 Unit, Kipas Angin 13 Unit, Setrika 19 Uni dan hadia hiburan lainnya” Ungkao Syamsuddin.

Pada hari ini di lokasi Hutan Kota Taufan Gama Simatupang, Lanjut Syamsuddin  juga di gelar Lomba bagi Pelajar diantaranya Lomba Tarik Tambang,  Lomba Balap Karung, Lomba Membawa Guli dalam Sendok, Lomba Makan Kerupuk.

Posting Komentar