-->

Ads (728x90)

Hadiri Muscab XIV PC IMM Asahan-Tanjung Balai,Sekda Asahan Minta Pengurus Ikuti AD/ART


ASAHAN, Realitamedia.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan menghadiri Musawarah Cabang (Muscab) XIV PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Asahan-Tanjung Balai di Aula Hotel Marina Kisaran, Selasa malam (23/08/2022).

Pada Muscab tersebut dihadiri juga Mewakili Dandim 0208/Asahan, Mewakilu Kapolres Asahan, Mewakili Kajari Asahan, Kakankemenag Kabupaten Asahan, OPD, Sekretaris PD Muhammadiyah Kabupaten Asahan, Ketua DPD IMM Sumatera Utara, OKP dan tamu undangan lainnya.

Dikesempatan ini Ketua PC IMM Asahan-Tanjung Balai Yogi Rahman Feriza Ginting mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir pada acara Muscab XIV PC IMM Asahan-Tanjung Balai.

Selanjutnya Yogi mengatakan, sebagai kader IMM, kita harus menjadi generasi yang kuat, generasi yang kuat iman dan kokoh pada pendirian, yang dapat membawa nama baik Muhammadiyah ke depannya.

Selain itu Yogi mengatakan, mungkin selama memimpin PC IMM Asahan-Tanjung Balai, dirinya ada mengkritik Pemerintah baik berupa tulisan maupun aksi, itu semua, bentuk kepedulian kami kepada Pemimpin kami. Karena kami tidak ingin pemimpin yang kami cintai melakukan kesalahan dalam bertindak, disitulah peran kami sebagai mahasiswa untuk mengingatkan beliau.

"Kami kader PC IMM Asahan-Tanjung Balai siap mengawal visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dibawah kepemimpinan Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si dan siap mensukseskan visi dan misi tersebut", tegas Yogi menutup sambutannya.

Ditempat yang sama Bupati Asahan pada bimbingan dan arahannya yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si mengatakan, sebagai organisasi kemahasiswaan yang merupakan mitra pemerintah di setiap daerah untuk dapat menjangkau masyarakat sampai kepada lapisan yang paling bawah. 

"Untuk itulah bagi setiap organisasi kemahasiswaan diharapkan dapat bergandengan tangan dengan pemerintah dalam melaksanakan strategi pembangunan di semua sektor di Provinsi Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Asahan," ucap John.

Mengakhiri bimbingan dan arahannya John mengatakan, dengan dlaksanakannya pembukaan Musyawarah Cabang ke XIV IMM Asahan-Tanjung Balai ini di harapkan dapat berjalan dengan sukses sebagaimana yang di harapkan dan nantinya akan dapat melahirkan kader-kader pemimpin yang mampu membawa kemajuan berkesinambungan untuk Bangsa dan Negara.

Sementara Ketua DPD IMM Sumatera Utara (Sumut) yang diwakili oleh Ketua Bidang Medkom IMM Sumut Rahmad Ramadhan berpesan kepada Ketua terpilih nantinya dapat melanjutkan program-program PC IMM Asahan-Tanjung Balai dengan sebaik-baiknya dan dapat mengembangkan IMM lebih baik lagi dari sebelumnya.

Dalam melaksanakan program-program nantinya diharapkan seluruh pengurus melaksanakannya sesuai dengan AD/ART IMM yang berlaku, jangan melanggar dari AD/ART.

(Ten)

Posting Komentar