-->

Ads (728x90)

      

GWEICH Pertama Kalinya Hadir di Indonesia Untuk Wujudkan Rumah Yang Bersih Dan Hidup Yang Nyaman
(Fhoto : Ist)


JAKARTA, Realitamedia.com -  GWEICH, merek perangkat rumah tangga berteknologi pintar, baru saja mengumumkan rencana peluncuran dua produk unggulannya di pasar Indonesia pada 30 Agustus 2022. Alat penyedot debu pintar (intelligent vacuum cleaner) GWEICH GWV-20W06 dan alat penggorengan tanpa minyak (air fryer) GWEICH GWA-45M01. Produk perangkat rumah tangga GWEICH ini pun hadir di pasar Indonesia untuk pertama kalinya.

GWEICH didirikan oleh ahli teknik asal Amerika Weichel Geller pada 2014. GWEICH berfokus pada sains dan teknologi bionika mutakhir, serta desain yang dikhususkan untuk perempuan. GWEICH juga berkomitmen mewujudkan kehidupan yang sehat dan nyaman di rumah bagi keluarga kelas menengah baru di Asia Tenggara.

Vacuum cleaner GWEICH, menangkal polusi sekunder

Banyak debu kecil berada di lingkungan dalam ruang. Debu dari alat penyedot debu biasa kerap luput dari perhatian orang. Yolanda, desainer industri GWEICH mengatakan, "metode pembersihan inovatif dan efektivitas dari alat penyedot debu GWEICH adalah kebutuhan mendesak bagi keluarga kelas menengah baru di Asia Tenggara."

GWEICH telah berinovasi dan mengembangkan teknologi pembersihan bionika yang terdepan di industri. Teknologi ini meningkatkan utilisasi volume udara sehingga alat penyedot debu berteknologi pintar buatan GWEICH memiliki daya tahan dan daya isap yang kuat. Keunggulan dari seluruh mesin ini terlindungi dengan tujuh sistem filtrasi yang memisahkan partikel sampah berukuran besar, menyerap debu halus, serta secara akurat menangkap dan mengunci debu. Maka, alat penyedot debu ini mampu menyaring 99,97% debu, hingga debu yang berukuran 0,3μm [1], serta menghasilkan udara bersih dan menangkal polusi sekunder ketika membersihkan rumah.

Airfryer GWEICH · Menikmati kehidupan visual

Semakin banyak perempuan kelas menengah baru di Asia Tenggara membutuhkan kehidupan bermutu tinggi. Dengan begitu, alat penggorengan tanpa minyak yang multifungsi, dilengkapi jendela besar, dapat mewujudkan pengalaman memasak yang menyenangkan.
Airfryer GWEICH dilengkapi jendela semitransparan yang berukuran 6 inci dan terdiri atas dua lapisan, serta memiliki fitur antipanas (antiscalding). Lewat jendela ini, pengguna selalu dapat mengamati kondisi makanan ketika dimasak. Bagian dalam dari produk ini juga didukung kotak air uap. Saat memasak dengan udara panas yang bersirkulasi 360°, uap bersuhu tinggi dapat mengisi ulang air pada seluruh arah. Dengan demikian, makanan menjadi garing dan lembut, lezat dan empuk, sekaligus mengandung nutrisi yang lebih banyak. Anda dapat memasak dengan bebas dan menikmati hidup yang sehat.

GWEICH akan mempromosikan dua produk ini dengan harga terendah pada 30 Agustus 2022. Akun resmi GWEICH di TikTok juga mempersiapkan banyak hadiah. Interaksi langsung bersama pengguna di live room TikTok akan berlangsung selama 10 jam pada hari yang sama (pukul 12.00-22.00)


Source : GWEICH
 

Posting Komentar