-->

Ads (728x90)

Pengembangan Bandara Raja Haji Abdullah Terus Digesa untuk Kemajuan Kabupaten Karimun
Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama Bupati Karimun Aunur Rafiq mendampingi Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Dr Alue Dohong saat meninjau lahan Bandara Raja Haji Abdullah



KARIMUN, Realitamedia.com
- Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Dr Alue Dohong baru saja meninjau bandara kebanggaan masyarakat Kabupaten Karimun ini.

Bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Bupati Karimun Aunur Rafiq mendampingi Wakil Menteri untuk melihat langsung bagian hutan lindung yang masuk dalam rencana perpanjangan landasan pacu bandara.

Pengembangan Bandara Raja Haji Abdullah Terus Digesa untuk Kemajuan Kabupaten Karimun

Wakil Menteri merespon positif dan memberi dukungan terhadap pengembangan Bandara dengan segera memproses alih fungsi hutan lindung yang masuk dalam rencana perpanjangan landasan pacu.

Bupati Aunur Rafiq dalam hal ini sangat memohon dukungan dan doa seluruh masyarakat Karimun terhadap pengembangan bandara RHA.

Hal itu perlu dilakukannya karena bandara adalah salah satu kunci utama untuk mendongkrak ekonomi dan multiplier effectnya juga akan dirasakan oleh seluruh masyarakat jika nantinya pesawat berbadan besar bisa mendarat di Karimun. (Jam)



Posting Komentar