-->

Ads (728x90)


BINTAN, Infolingga.com – Sejak Wakil Bupati Bintan, Drs Dalmasri Syam MM membuka tournament bola Volly Pemuda Cup VI Desa Berakit kecamatan Teluk Sebong, Bintan pada Minggu sore (3/12/2017), desa berakit kecamatan Teluk Sebong ramai dikunjungi untuk menyaksikan tournament tersebut.

Wakil Bupati Bintan, Drs Dalmasri Syam MM saat membukia tournamen ini dalam sambutannya mengatakan sangat bangga lantaran kegiatan yang telah dilaksanakan hingga enam kali ini dapat membangkitkan gairah olah raga masyarakat Bintan khususnya masyarakat Teluk Sebong.

Mantan anggota DPRD provinsi Kepri ini mengajak untuk mengembangkan tournament Volly Cup VI Desa Berakit kecamatan Teluk Sebong ini untuk mencari atlet yang berbakat.

Sesuai laporan dari ketua panitia pelaksana tournament Volly Cup VI ini, dikatakannya, tournament ini diikuti sebanyak 21 team bola Voly yang terdiri dari 14 team putra dan 7 team putri, semua berasal dari Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang, selain itu pada tournamen ini juga dilaksanakan dengan setengah kompetisi.

Orang nomor dua dikabupaten Bintan ini mengatakan bahwa pemerintah kabupaten Bintan sangat mengapresiasikan terlaksananya tournamen bola voly cup VI dan sangat berterima kasih kepada PBVI Kabupaten Bintan, Dinas Pemuda dan Olahraga Propinsi Kepri dan Bintan, Komisi IV DPRD propinsi Kepri bidang olahraga serta masyarakat desa Berakit yang telah melaksanakan tournamen ini dengan baik.

“Tanpa sinergitas dan dukungan dari berbagai pihak, tournamen ini tidak akan bisa terlaksana dengan baik,” tegasnya.

Kedepan PBVI Bintan akan berencana melaksanakan tournamen ini dengan pembagian wilayah / rayon dan nantinya setiap juara rayon akan di pertandingkan dan yang menjadi juara akan di ikutkan di tingkat propinsi.

(hms)

Posting Komentar