-->

Ads (728x90)



BATAM, Infolingga.com - Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Didid Widjanardi SH didampingi oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun dan Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak bersama para pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Kepala Bandara Hang Nadim, Kapolsek Bandara, serta Tim Dokkes Polda Kepri meninjau pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Lilin Seligi 2017 di Bandara Hang Nadim serta melaksanakan pengecekkan kesiapan pilot dan kru pesawat, Jumat (22/12/2017) sekira pukul 08.00 Wib.

“Saya mengharapkan seluruh personil yang siaga di Pos Pelayanan Bandara Hang Nadim agar selalu tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman teror bom dan kejahatan lainnya,” kata Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Didid Widjanardi SH dalam rilisnya yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Drs S Erlangga, Jumat sore (22/12/2017).

Ia dengan tegas memerintahkan kepada seluruh personil di Pos Pelayanan Bandara Hang Nadim agar selalu melayani masyarakat dengan senyum sapa dan selalu memberikan salam dalam melaksanakan tugas,

Kepada seluruh anggota, kata Kapolda,  agar lebih professional dan cepat membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan.


Dalam kesempatan yang sama Gubernur Provinsi Kepri sangat mengapresiasi kinerja Polri dalam kesiapan personel maupun sarana dan prasarana selama Operasi Lilin Seligi 2017.

Selanjutnya kegiatan dilaksanakan dengan melakukan pengecekan Urine terhadap Pilot dan Kru Pesawat Citilink dan Lion Air, dari hasil pemeriksaan didapati seorang Pilot dengan Inisial AK Positif mengandung Metamfetamin Setelah dilakukan 2 (dua) kali pengecekan Urine. Selanjut Pilot tersebut di amankan di Mapolsek KKB guna di lakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh team DokkesPolda Kepri.

(Humas Polda Kepri)

Posting Komentar