-->

Ads (728x90)

Kapolres Karimun Lakukan Kegiatan Besembang Bercerite Kamtibmas dengan Masyarakat
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano Bersama Masyarakat Saat Menggelar Kegiatan Besembang Becerite di Kedai Kopi Talap, Jumat (2/12) (Foto : Humas Polres Karimun) 

By James 
KARIMUN, Realitamedia.com - Polres Karimun menggelar program kreatif yaitu “Bercerita Kamtibmas dengan masyarakat bersama Kapolres Karimun” pada Jumat (2/12/2022) di Kedai Kopi Talap tepatnya di depan kantor Bank Riau Karimun Kelurahan Sungai Lakam Karimun.

Kegiatan besembang becerite ini dihadiri langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H. didampingi oleh Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, S.H, Kasat Intel AKP Pramudi dan Kasi Humas Polres Karimun Iptu Jordan Manurung. 

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua KBP3BC Ismed Idrus beserta 15 Anggota Komunitas Keluarga Besar Putra Putri Pensiunan Bea Cukai (KBP3BC) Kabupaten Karimun serta sejumlah masyarakat. Mereka sangat antusias mengikuti kegiatan besembang bercerita ini.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H usai kegiatan itu kepada wartawan mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat dan Anggota KBP3BC. Kegiatan ini merupakan program Polres Karimun untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sekaligus bercerita Kamtibmas bila mana masyarakat mempunyai keluhan tentang Kamtibmas agar tidak segan-segan untuk menyampaikan kepadanya.

"Silahkan sampaikan keluhan dengan memberikan informasi yang dapat dipertanggungjawabkan seperti identitas diri dan alamat,"ujar Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano. 

Kapolres Karimun Lakukan Kegiatan Besembang Bercerite Kamtibmas dengan Masyarakat
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano bersama masyarakat usai kegiatan Besembang Becerite di Kedai Kopi Talap, Jumat (2/12) (Foto : Humas Polres Karimun)

Ia menyebut kegiatan ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi agar dapat lebih dekat lagi dengan masyarakat serta organisasi masyarakat, maupun tokoh masyarakat yang ada di Karimun. Masyarakat dapat curhat langsung kepadanya sehingga potensi-potensi gangguan Kamtibmas di masyarakat dapat ditangani secara dini. 

“Untuk itu saya buka tanya jawab bagi Bapak/Ibu yang mungkin keluhan tentang kenakalan remaja, penyakit masyarakat, narkoba atau yang lainnya silahkan disampaikan," ucap Kapolres. 

Lebih lanjut, Kapolres menegaskan jika ada keluhan tentang Kamtibmas agar disampaikan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung kepadanya dan handphonenya yang selalu aktif.

" Jika ada yang mau disampaikan silahkan disampaikan kepada saya langsung atau ke nomor handphone saya yakni 0812-2541-2001. Saya akan menindaklanjuti laporan dari masyarakat atau memerintahkan Kapolsek untuk menindak lanjutinya,” ungkap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H.

Kapolres Karimun juga menyampaikan agar masyarakat dapat melihat kegiatan-kegiatan Polres Karimun melalui akun media sosial yaitu Akun FB https://www.facebook.com/humaspolreskarimun, akun Tweeter https://twitter.com/polres__karimun?t=3La2SiwwbW1BpX_Xk0N97Q&s=08, akun Instagram https://www.instagram.com/polres_karimun/, akun Tiktok https://www.tiktok.com/@polreskarimun1?_t=8X2E1CNfj5m&_r=1 dan akun Youtube https://www.youtube.com/channel/UCaXXvh_TZkVabn-oK5ocf-Q 

Sementara Wakil ketua KBP3 BC Ismed Idrus mengatakan pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Karimun dan jajarannya. Ia mengajak seluruh masyarakat khususnya yang hadir dalam pertemuan itu untuk menyampaikan bila ada keluhan tentang Kamtibmas.

" Semoga bapak Kapolres dan jajaran selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Kuasa dalam menjalankan tugasnya," ungkapnya. (Jam) 

Editor : Herry


Posting Komentar