-->

Ads (728x90)

Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto, SH, MH saat meninjau lokasi bencana alam angin ribut di Telaga Harapan RT 02  RW 07 Kelurahan Sungai  Lakam Barat Kecamatan  Karimun. Sabtu (17/9/2022). Foto Istimewa 

KARIMUN, Realitamedia com - Kapolsek Balai Polres Karimun Kompol Edy Wiyanto, SH, MH meninjau rumah warga yang terkena angin ribut di sertai hujan lebat di Jalan Telaga Harapan RT 02  RW 07 Kelurahan Sungai  Lakam Barat Kecamatan  Karimun, Sabtu (17/9/2022). 

Selain Kapolsek Balai, Kompol Edy Wiyanto, SH, MH turut hadir dalam kunjungan tersebut Lurah Kelurahan Sungai Lakam Barat Sdr. Bambang Firmanto,  Ketua TAGANA Kabupaten  Karimun Dedu Risdanto, S. 

Kemudian , Panit I Unit Sabhara Polsek Balai Karimun Ipda Agus Pasaribu, Panit 1 Unit Binmas Polsek Balai Karimun Iptu TH. Hutabarat, Ps. Panit Unit Intelkam Polsek Balai Karimu  Ipda Maulana Muhamad, dan Ketua RW 07 Kelurahan Sei Lakam Barat, Risdanto Ketua RT 07 RW 02, Adnan serta  pemilik rumah. 


Bantuan berupa paket sembako dan puluhan seng serta gerobak dari Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK, SH diserahkan langsung oleh Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto kepada masyarakat yang rumahnya terkena angin ribut di Telaga Harapan RT 02  RW 07 Kelurahan Sungai  Lakam Barat Kecamatan  Karimun. 

Selain menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana, dalam kunjungan tersebut Kapolsek juga dilakukan pengecekan secara langsung terhadap kondisi rumah yang rusak akibat angin ribut. 


Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri dalam meringankan penderitaan warga masyarakat yang terdampak bencana alam angin puting beliung, serta untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat.

Ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama, semoga dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana, dan diharapkan masyarakat untuk selalu waspada terhadap perkembangan cuaca yang tidak menentu,” ujar Kompol Edy Wiyanto. 

Saya menghimbau dan memberikan pesan kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana alam yang datangnya tidak terduga, mengingat sekarang ini cuaca yang tidak menentu, kata Kapolsek. 

Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto menjelaskan dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian materil belum bisa di tafsir., tutup Kompol Edy Wiyanto. 

Untuk diketahui pada Sabtu tanggal 17 September 2022 sekira pukul 11.00 WIB pada saat hujan deras dan angin ribut telah terjadi bencana alam yang mengakibatkan tiga unit rumah dan satu unit gerobak dagangan masyarakat mengalami kerusakan (jam) 

Posting Komentar