-->

Ads (728x90)

Sekdakab Karimun Pimpin Upacara Dalam Rangka Memperingati Harhubnas 2022
Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Harhubnas 2022 yang Dipimpin Sekdakab Karimun  di Halaman Parkir Bandara Raja Haji Abdullah (RHA).Sabtu (17/9/2022)(Fhoto : James/ Realitamedia.com)

By James

KARIMUN, Realitamedia.com – Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2022, Sekda Kabupaten (Sekdakab) Karimun Dr Muhammad Firmansyah M.Si memimpin upacara pada Sabtu (17/9/2022) di Halaman Parkir Bandara Raja Haji Abdullah (RHA).

Kepala Bandara Raja Haji Abdullah (RHA) Karimun, Fanani Zuhri, S.SIT  juga menghadiri upacara tersebut bersama pegawai Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas pelabuhan (KSOP) Kelas I Tanjung Balai Karimun, Dinas Perhubungan Kabupaten Karimun, Karantina, TNI dan Polri serta para tamu undangan dari intansi lain.

Dalam sambutannya Sekda Kabupaten Karimun Dr Muhammad Firmansyah M.Si mengatakan edukasi tentang keselamatan berlalu lintas sangat penting untuk dilakukan secara berkelanjutan, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas yang baik

Kepala Bandara Raja Haji Abdullah (RHA) Karimun, Fanani Zuhri, S.SIT saat ditemui sejumlah awak media usai mengikuti upacara tersebut mengatakan selain upacara bendera, pihaknya juga melakukan berbagai kegiatan untuk memperingati Harhubnas Tahun 2022.

Kegiatan tersebut katanya seperti pertandingan olahraga dan bhakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Fanani juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama agar bangkit dan maju dari pengaruh yang disebabkan pandemi Covid-19 sejak 2 tahun terakhir.

“ Dalam dua terakhir ini, pandemi Covid-19 memang sangat menggangu perekonomian dan transportasi. Setelah Covid 19 menurun mari kita bangkit dan maju bersama," ujarnya. (Jam)

 Editor : Herry

Posting Komentar