-->

Ads (728x90)

Gelar Jum’at Berkah, Polsek Balai  Bagikan 30  Nasi Bungkus  Kepada Masyarakat
Personil Polsek Balai Polres Karimun  Memberikan Nasi Bungkus kepada Masyarakat Usai Melaksanakan Sholat Jum'at di Masjid Baitul Rahman, Teluk Air, Kelurahan Teluk Air. Kecamatan Karimun. Jumat (16/9/2022). Foto Istimewa 

KARIMUN, Realitamedia com – Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional dimasa Pandemi Covid-19 dan Pasca Kenaikan BBM, Kepolisian Sektor (Polsek) Balai, Polres Karimun  gelar Jum’at Berkah di Masjid Baitul Rahman, Teluk Air, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun Provinsi Kepri, Jumat (16/9/2022). 

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Balai  Kompol Edy Wiyanto SH, MH bersama AKP Abdul Latif, Aiptu Nanang Irawan, Aipda Yusrizal, dan Bripka Muhardi. 

“Giat Jum’at Berkah Polsek Balai ini dilakukan dengan cara membagikan 30 nasi bungkus kepada masyarakat usai melaksanakan sholat Jumat di  Masjid Baitul Rahman," ujar Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto dalam keterangan persnya kepada Realitamedia com. 


Kapolsek Balai Polres Karimun Kompol Edy Wiyanto, mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk kegiatan sosial dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional dimasa Pandemi Covid-19 dan Pasca Kenaikan BBM. 

"Benar, personil Polsek Balai melaksanakan kegiatan  sosial dengan membagikan 30 nasi bungkus kepada masyarakat usai melaksanakan sholat Jumat di Masjid Baitul Rahman dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional dimasa Pandemi Covid-19 dan Pasca Kenaikan BBM, kata Kapolsek. 

Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan empati pihaknya  terhadap sesama pasca kenaikan harga BBM.


Diakhir, Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto berharap dengan dilakukannya kegiatan Jum’at Berkah ini bisa memberikan manfaat untuk masyarakat. 

“Ini merupakan bentuk empati Polri khususnya Polsek Balai Polres Karimun Polda Kepri kepada masyarakat,serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan Jum’at Berkah ini bisa bermanfaat untuk saudara-saudara kita ,” tutup Kompol Edy Wiyanto. (jam) 

Posting Komentar