-->

Ads (728x90)

Ketua  Pengurus Gerabah Dusun I Parit Gantung  Desa Sungai Sebesi Kecamatan Kundur, Supriyono saat menerima bantuan dari PT Timah Tbk. Foto :Istimewa 

KUNDUR, Realitamedia com
-- Untuk mendukung kegiatan masyarakat di Dusun I Parit Gantung, Desa Sungai Sebesi, Kecamatan Kundur, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan dana kepada Pengurus Gerabah Dusun I Parit Gantung, Senin  (15/8/2022). 

Bantuan dana ini akan digunakan untuk mengadakan serta melengkapi peralatan gerabah yang biasanya dimanfaatkan untuk kegiatan masyarakat seperti acara keagamaan, acara adat maupun kegiatan lainnya.

Ketua  Pengurus Gerabah Dusun I Parit Gantung  Desa Sungai Sebesi Kecamatan Kundur, Supriyono menyampaikan ucapan terimakasih serta mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah mengabulkan permohonan masyarakat untuk melengkapi peralatan gerabah untuk kegiatan kegiatan kemasyarakatan. 

"Bantuan ini akan kita gunakan untuk mengadakan perlengkapan gerabah seperti piring, gelas, termos nasi, kursi dan lainnya," katanya. 


Selain itu, jika masih mencukupi mereka akan menggunakan dana tersbeut untuk membeli peralatan material untuk merampungkan pembangunan gudang gerabah. 

"Biasanya apabila ada kegiatan masyarakat Dusun I Parit Gantung seperti nikahan, sunatan dan kenduri serta kegiatan lainnya biasa menggunakan perlengkapan gerabah. Dengan bantuan ini dapat digunakan untuk melengkapi kekurangan gerabah yang ada sehingga nantinya setiap kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar," ucapnya. 

Sementara itu, Camat Kundur Saifulloh mengapresiasi kepada PT Timah atas bantuan serta support nya kepada masyarakat. Pasalnya, peralatan seperti ini memang sesuai dengan kebutuhan  masyarakat. 

"Semoga bantuan yang telah diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik," katanya. (jam) 

Posting Komentar