-->

Ads (728x90)

Perwakilan anggota Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Karimun Juni Putri saat menerima bantuan dari PT Timah Tbk. Foto :Istimewa. 

KARIMUN, Realitamedia com
-- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Karimun menerima bantuan PT Timah Tbk. Bantuan ini sebagai bentuk dukungan PT Timah Tbk untuk mendukung kegiatan mahasiswa dalam menyemarakkan HUT ke 77 Republik Indonesia. 

Bantuan ini diterima oleh perwakilan anggota Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Karimun Juni Putri pada Rabu (10/8/2022) lalu. 

Juni Putri mengatakan, organisasi mereka akan menggelar Jalan Santai bersama masyarakat di Desa Parit, Kecamatan Selat Gelam, Kabupaten Karimun dalam rangka menyemarakkan HUT ke 77 RI. 

"Dengan kegiatan jalan santai ini diharapkan dapat memupuk kebersamaan serta mempererat tali silaturahmi diantara sesama masyarakat yang mungkin sudah jarang bersama sama dalam kegiatan karena adanya pembatasan kegiatan masyarakat," katanya. 

Juni Putri menyebutkan, dengan momentum HUT ke 77 RI ini menjadi momentum yang tepat untuk mengisi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Selain dapat sehat kita juga happy bersama serta mendapat doorprize yang akan membuat semakin meriah," katanya menambahkan. 

Pihaknya, mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah mendukung mereka untuk melaksanakan kegiatan ini. Hal ini kata Juni sebagai bentuk sinergi dan kolaborasi PT Timah Tbk dengan mahasiswa dan masyarakat untuk meningkatkan kecintaan terhadap Tanah Air. 

"Kami apresiasi  PT Timah Tbk atas bantuan yang telah diberikan, semoga dengan dukungan dari PT Timah kegiatan kami dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga PT Timah Tbk semakin maju," tandasnya. (jam) 

Posting Komentar