-->

Ads (728x90)

Bunda PAUD Karimun. Hj.  Raja Azmah  saat menyampaikan kata sambutannya pada  acara program kerja Bunda PAUD di Kundur Barat. Kamus, (25/8/2022). Foto :Istimewa. 

KUNDUR, Realitamedia.com - Ketua Bunda PAUD Kabupaten  Karimun Hj. Raja Azmah menghadiri acara program kerja Bunda PAUD Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau, bertempat di KB. Stania Madani, Kids. Kecamatan  Kundur Barat, Kamis,(25/8/2022) 

Kabid. Pembinaan Paud dan PNF. Dra. Hj. Heni riawati, MM yang juga menghadiri kegiatan tersebut mengatakan d Pulau Kundur tepatnya di Kecamatan Kundur ada 8 lembaga TK Paud HI, yang diketuai oleh Bunda PAUD Nurmala Sari Syaiful, di Kundur Barat diketuai oleh Bunda Nezelina  Khadir, di Kundur Utara diketuai oleh Bunda Ana Murnizam, dan di Kecamatan Ungar yang diketuai oleh Bunda Susinar Fahman.


Sementara Ketua Bunda PAUD Kabupaten  Karimun Hj. Raja Azmah menyampaikan bahwa Bunda - Bunda PAUD selalu memberi perhatian dan semangat kepada seluruh pengelola dan memberi motivasi  dan menyerap masukan dari semua stake holder untuk  kemajuan anak.

" Kami berharap kepada guru dan orang tua agar menjadikan anak - anaknya berbudi pekerti yang baik, berakhlak mulia dan berkarakter", tutur istri Bupati Karimun  Dr.H.Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si

Menurut Hj. Raja Azmah karena program pengembangan anak usia dini holistik integratf (HI) adalah upaya pemerintah menghadirkan layanan konprehensif dalam memenuh esensial anak usia dini. 

"Jadi pada masa usia dini (golden age) sekaligus dimasa kritis yang keberhaslannya sangat menentukan kualitas anak dimasa dewasanya kelak," jelasnya. 


Oleh karena itu,  lanjut Hj. Raja Azmah, kita harus lebih memperhatikan perkembangan anak dimasa usia dini.

Untuk diketahui, sebelumnya rombongan kelompok program kerja Bunda PAUD Karimun, bersama pengurus Kabupaten dan juga Pengawas TK Kabupaten Karimun, Imron S.Pd.AUD memberikan bingkisan asupan gizi kepada anak-anak PAUD di KB. Stamia Madani Kids.berupa roti dan susu yang langsung diberkan Hj. Azmah.

Selanjutnya bunda PAUD lainnya mengajak anak TK.  bernyanyi bersama, bercerita dongeng dan suasana tersebut pecah ketika menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dipenghujung acara tersebut. (jam) 

Posting Komentar