-->

Ads (728x90)

Bupati Karimun Aunur Rafiq melaksanakan rapat secara virtual (Vidcon) dengan Sekretaris II/KONSU Johor Bahru Malaysia. Kamis (18/08/2022). Foto  :Istimewa 

KARIMUN, Realitamedia com -
Bupati Karimun Dr.H.Aunur Rafiq,S.Sos,M.Si Melaksanakan rapat secara virtual (Vidcon) dengan Sekretaris II/KONSUL, Sandy Alexander K Johor Bahru Malaysia. Kamis,(18/08/2022).

Pada pertemuan tersebut Bupati Karimun menyampaikan beberapa peluang Investasi di Kabupaten Karimun serta beberapa isu diantaranya dibidang pariwisata, pengembang UMKM Tenaga Kerja, Kesehatan dan Pendidikan serta  investasi yang menjadi titik fokus pada pertemuan tersebut yang dapat menimbulkan multiplayer effeck bagi kedua belah pihak anatara Kabupaten Karimun dengan Johor Baharu Malaysia.


Tambah Bupati Karimun akan merancang membuka pelabuhan roro antara Karimun dengan johor, dengan maksud untuk mempermudah sistem perdagangan dan pertanian antara Karimun dan  johor. 

Selain dibidang perdagangan Bupati Karimun berharap nantinya juga dapat melakukan kerjasama dengan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta pertukaran pelajar siswa maupun mahasiswa Kabupaten Karimun dengan Johor Baharu Malaysia. 

Berjalan atau tidanya kerjasama ini tidak terlepas dari semua pihak, baik dari Pemerintah Kabupaten Karimun, Beadancukai, Imigrasi maupun dari instansi-instansi terkait lainnya. Tegas Bupati.


Konsul Jendral Republik Indonesia, Sekretaris II/KONSUL Sandy Alexander K mengungkapkan akan menyambut baik atas usulan yang disampikan oleh Bupati Karimun dan akan mempasilitasi pertemuan antara Kadin Johor Bahru Malaysia dengan Pemerintah Kabupaten Karimun yang akan dilaksanakan pada awal bulan September 2022 mendatang, dengan melaksanakan penandatangan MOU antara Pmerintah Kabupaten Karimun dengan Kadin Johor Bahru Malaysia. 

Smbung Beliau Bapak Sandy mengajak Bupati Karimun beserta rombongan untuk dapat hadir dan berkunjung ke pameran majestik out door UMKM yang dilaksanakan ada tanggal 6 s/d 9  September 2022 yang akan datang oleh KJRI johor Bahru Malaysia.  (jam) 

Posting Komentar