-->

Ads (728x90)

Bupati Karimun Aunur Rafiq saat menyampaikan kata sambutan Penyerahan Bantuan Kesejahteraan Sosial Berupa Paket Sembako dan  Penyerahan Bantuan Sosial Usaha Ekonomi Produktif di Gedung Nasional, Selasa (30/8/2022). Foto :Istimewa 

KARIMUN, Realitamedia com -
Bupati karimun Dr H Aunur Rafiq S. Sos M.Si Menghadiri Acara Penyerahan Bantuan Kesejahteraan Sosial Berupa Paket Sembako dan  Penyerahan Bantuan Sosial Usaha Ekonomi Produktif di Gedung Nasional, Selasa (30/8/2022).

Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad serta Dinas Sosial Kepri menyerahkan secara simbolis bantuan kesejahteraan sosial berupa paket sembako dan penyerahan bantuan sosial usaha ekonomi produktif.


Bantuan sosial berupa sembako dan juga bantuan usaha ekonomi produktif (UEP) yang di serahkan Pemprov Kepri bersama Pemerintah Kab.Karimun dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdata di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengatakan  kegiatan ini untuk mendukung program-program pusat bersinergi dalam rangka menjamin kebutuhan dasar masyarakat dan mudah-mudahan bisa meringankan beban masyarakat".ungkapnya. (jam) 

Posting Komentar