-->

Ads (728x90)

Bupati Karimun Aunur Rafiq saat meresmikan Dewan Perwakilan Cabang Pemuda Panca Marga (DPC PPM) Kabupaten Karimun. Senin (22/8/2022). Foto  : Istimewa 

KARIMUN, Realitamedia com -
Bupati Karimun Dr.H.Aunur Rafiq,S.Sos,M.Si melantik dan meresmikan anggota veteran dan Dewan Perwakilan Cabang Pemuda Panca Marga (DPC PPM) Kabupaten Karimun di Gedung Nasional Tanjung Balai Karimun,Senin(22/08/2022).

Pelantikan ini dihadiri oleh veteran provinsi kepulauan Riau,ketua pengurus daerah pemuda panca marga (PPM) provinsi kepulauan Riau, anggota DPRD provinsi kepulauan Riau, wakil ketua II DPRD Karimun, anggota dewan pertimbangan cabang pemuda panca marga (DPC PPM),Dandim, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas I Karimun

Dan juga yang turut hadir ketua komite nasional pemuda Indonesia (KNPI), ketua aliansi budak Melayu bersatu Karimun,ketua Dewan perimbangan cabang pemuda panca marga (DPC PPM),ketua feferi kabupaten Karimun dan jajaran OPD kabupaten Karimun.


Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan selamat kepada feferi veteran dan pemuda panca marga yang telah dilantik.

"Kembali terjadi ke dua kalinya pelantikan PPM Karimun semoga PPM tidak ada kedua lagi menjadi tetap satu."kata bupati.

Bupati Karimun juga menyampaikan bahwa kepada kepengurusan KNPI mengenai anggaran yang di perlukan di tahun 2023.

"Pemerintah daerah akan menyusun anggaran dan juga akan mendatangi anggota DPRD untuk galangan  dana kepengurusan KNPI apa saja yang diperlukan dan semoga pemuda dapat dipercayakan untuk tahun 2023."harap Bupati.


Terakhir,Bupati Karimun menyampaikan bahwa mengenai lahan makam pahlawan untuk anggota veteran yang telah gugur dan tempat peristirahatan terakhir.

"Anggota DPRD serta jajaran yang lain akan meninjau langsung lokasi lahan yang ingin di jadikan tempat makam pahlawan dan disegerakan di tahun 2023."ucapnya. (jam) 

Posting Komentar