-->

Ads (728x90)

Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan sambutannya saat membuka turnamen esport ESI Bupati Cup I se-Kabupaten Karimun. Sabtu (20/8/2022). Foto  :Istimewa 

 
KARIMUN, Realitamedia com - Bupati Karimun .H.Aunur Rafiq, membuka secara resmi turnamen Esport Indonesia ESI Bupati Cup I se-kabupaten Karimun di Gedung Nasional,Sabtu(20/08/2022)

Pembukaan turnamen tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD, Kapolres Karimun, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Karimun, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Karimun, Ketua ESI Provinsi kepulauan Riau, Ketua ESI Karimun, Camat Karimun serta peserta turnamen Esport ESI Bupati cup I.


Turnamen Esport ESI Bupati Cup I ini terdiri dari turnamen Pubg Mobile, Free Fire dan Mobile Legends yang akan diadakan 3 area.

Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam sambutannya mengatakan kegiatan turnamen Esport ESI Bupati Cup I ini merupakan yang pertama sekali digelar tahun 2022 ini dan diikuti oleh pemuda-pemuda yang berasal dari Kabupaten Karimun.

" Turnamen Esport ESI Bupati Cup I ini dilaksanakan perdana pada tahun 2022, pada tahun lalu rencananya ingin diadakan tetapi kaena pandemi Covid-19 maka diundur dan digelar pada tahun ini." kata bupati.


Bupati  Karimun mengucapkan terima kasih kepada ketua ESI yang telah bersedia menggelar Turnamen Esport ESI Bupati Cup I di Kabupaten Karimun.

"Diadakannya turnamen ini agar Kabupaten Karimun bisa mengikuti Porprov yang akan dilaksanakan pada bulan November 2022 mendatang, mudah-mudahan Karimun meraih prestasi dan menjadi tuan rumah di tahun 2023 yang akan datang."harapnya.

Bupati Karimun Aunur Rafiq berpesan supaya turnamen ini dilaksanakan dengan baik serta dapat meraih prestasi untuk ke depannya.

Dipenghujung kegiatan ini, Bupati Karimun memberikan cendramata kepada Ketua ESI Karimun.(jam) 

Posting Komentar