-->

Ads (728x90)

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano,  saat memimpin upacara pelaksanaan upacara pelepasan Purna bakti Kasat Intel Polres Karimun Kompol Prekdi Pakpahan. Foto : Istimewa 

KARIMUN,, Realitamedia Com - Bertempat di halaman Sarja Arya Racana Mapolres Karimun, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H, memimpin upacara pelaksanaan upacara pelepasan Purna bakti Kompol Prekdi Pakpahan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intel Polres Karimun (01/07/2022)

Dalam amanatnya, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H., menyampaikan Purna Bhakti hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari kesatuan serta rasa persaudaraan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengahiri masa tugas (purna tugas) di Kepolisian. Sebab tidak semua anggota Polri mendapatkan perlakuan seperti ini, ucapnya. 

Acara Pedang Pora Pelepasan Purna Bakti Kompol Prekdi Pakpahan

“Kepada Kompol Prekdi Pakpahan saat ini menjadi contoh luar biasa bagi kita semua, dimana sampai saat ini dapat mengakhiri pengabdian sebagai anggota Polri dengan baik dan harapan kami semoga Prekdi Pakpahan menjadi panutan juga di masyarakat," ungkap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano. 

Mewakili seluruh Personel, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano mengucapkan terima kasih kepada Kompol Prekdi Pakpahan atas kinerja dan kontribusinya kepada Institusi Kepolisian terutama di Polres Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano mengantar Kompol Kompol Prekdi Pakpahan beserta keluarga sampai ke pintu gerbang Polres Karimun. 

Tampak Kompol Prekdi Pakpahan terharu atas upacara pelepasan Purna tugas yang dilaksanakan dengan acara pedang pora, dimana acara pedang pora merupakan tradisi Kepolisian untuk mengantar Kompol Prekdi Pakpahan di dalam doa, agar sudi kiranya nanti beliau tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. 

" Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres Karimun yang selama ini dapat memberikan bimbingan, arahan sehingga kami dapat melaksanakan tugas dengan senang hati, dan kepada Wakapolres beserta jajaran tidak lupa kami memohon maaf atas segala perlakuan saya, atau pun ucapan yang mungkin tidak berkenan, semoga setelah purna tugas ini kita tetap dapat terjalin silaturahmi, " ungkap Prekdi Pakpahan

Selanjutnya, Kapolres Karimun beserta staf dan Bhayangkari menghantar Kompol Prekdi Pakpahan beserta keluarga sampai ke pintu gerbang Polres Karimun. (jam) 


Posting Komentar