-->

Ads (728x90)

Bupati Karimun Aunur Rafiq saat menerima perwakilan pasar Puan Maimun di kediamannya rumah dinas bupati Karimun , Rabu (25/5/2022). Foto :Istimewa 

KARIMUN, Realitamedia Com -
Puluhan pedagang sayur yang berada di pasar Puan Maimun mendatangi Bupati Karimun Aunur Rafiq, di kediamannya di rumah dinas bupati yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Karimun, Rabu (25/05/2022).

Kedatangan para pedagang tersebut terkait berkaitan dengan keberatan mereka terhadap ukuran lapak di blok C dan D yang akan mereka tempati pada pertengahan Juni mendatang.


Dalam pertemuannya, para pedagang pasar Puan Maimun tersebut menyampikan tentang kondisi lapak yang akan mereka tempati di blok C dan D sangat kecil, berbeda dengan  bangunan atas  yang mereka tempati. Sehingga mereka memintak solusinya untuk di berikan dua lapak per pedagang.

Usai mendengarkan keluhan para pedagang tersebut, Bupati Karimun Aunur Rafiq langsung menanggapinya dan menyepakati bahwa masing-masing pedagang mendapatkan 2 (dua) lapak, ujar Bupati Karimun Aunur Rafiq usai menerima kedatangan pedagang. 

"Alhamdulilah sudah dapat solusinya, di pasar bawah nanti, mereka ini diberikan dua lapak," ucapnya. 


Menyikapi hal tersebut, perwakilan pedagang pasar Puan Maimun , Anton menyambutnya dengan senang hati, karena tuntutan yang mereka perjuangan selama ini dapat di penuhi oleh Bupati.

"Saya selaku yang di percayakan oleh teman-teman pedgang pasar Puan Maimun untuk menyampaikan kepada pak Bupati. Tanggapan kami  hasil dari pertemuan ini memuaskan.  Itulah yang kami mintak selama ini, itulah kepusan yang tepat dan adil. Untuk itu,  kami menerima untuk di pindahkan," Ujar Anton.

Rencananya,  para pedagang sayur yang berada di lantai dua pasar Puan Maimun ini,  akan di pindahkan ke blok C dan D pada pertengahan Juni mendatang.( jam) 

Posting Komentar