-->

Ads (728x90)

Kapolsek Kundur Kompol Muhamad Qomarudin, A. Md bersama Muspika Kecamatan Ungar saat menghadir Rapat Panitia Pilkades Kecamatan Ungar. Kamis(12/5/2022). Foto :Istimewa. 

KUNDUR, Realitamedia, Com -
  Kapolsek Kundur Polres Karimun Polda Kepri Kompol Muhammad Qomarudin, A. Md  menghadiri rapat sosialisasi pembentukan panitia Pilkades Kecamatan Ungar di kantor Camat Ungar  Kecamatan Ungar  Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (12/5/2022 ).

Rapat yang dihadiri oleh Muspika Kecamatan Ungar Kabupaten Karimun dan Pemdes serta seluruh lapisan masyarakat Desa Batu Limau dan Desa Sei Buluh dengan agenda Rapat panitia Pilkades Kecamatan Ungar, sekaligus mempersiapkan hal-hal yan perlu dalam pelaksanaan Pilkades.

Rapat  dipimpin oleh Camat Ungar Dra. Hj. Rahayu Kusrianti M.Pd  turut dihadiri Kapolsek Kundur Kompol Muhamad Qomarudin, A, Md Kapolsek Kundur Kompol  M. Qomarudin, A.Md,  Panit Opsnal IK Polsek Kundur Ipda Ade Williem R. Sekcam Ungar Fahman Zakiya ,S.AP, Kasi PMD Ungar Zuraimah.,S.AP,  Kasi PEM Ungar Yusri, S.I.P, BPD Sei Buluh Syaiful S.Pd.I,  BPD Batu Limau Latifah, Kepala Puskesmas Ungar diwakili DR. Afif Zikri serta  panitia Pilkades. 

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK, SH melalui Kapolsek Kundur Kompol Muhamad Qomarudin, A. Md  juga berpesan kepada calon kades ataupun panitia Pilkades jika nantinya ditemukan pelanggaran pada saat pemilihan akan ada sanksi kepada kedua belah pihak,ungkap Kompol Muhammad Qomarudin. 

Dalam himbauannya, Kapolsek meminta kepada panitia agar bisa melaksanakan tugas dengan sesama. 

"Kepada pihak BPD harus ada pengawasan yang Ketat, kalau ada dari calon yang menghalalkan segala cara, bila perbuatannya dimaksud secara pidana yang di atur oleh Undang-undang akan di tindak lanjuti oleh pihak yang berwajib khususnya Polres Karimun,jelasnya. 


Dalam kesempatan itu, Kapolsek Kundur Muhamad Qomarudin berharap siapapun dari calon yang terpilih bisa mengakomodir dan memberikan manfaat di desannya tersebut, katanya. 

“Ayo kita wujudkan Situasi Kamtibmas Yang aman dan kondusif dalam proses dimulainya dan sampai akhir Pilkades, jangan sampai ada hal yang tidak kita inginkan,” tutur  Kompol Muhammad Qomarudin. 

Untuk diketahui, adapun pelaksanaan Pilkades Kecamatan Ungar di antaranya Desa Batu limau terdapat 3 TPS dan di Desa Sei Buluh terdapat 2 TPS, sehingga TPS yang ada di Kec. Ungar berjumlah 5 TPS. (jam) 

Posting Komentar