-->

Ads (728x90)

Manager PT. PLN ULP Tanjung Balai Karimun Hendrico saat menggelar kopi bareng dengan sejumlah wartawan di Coastal Area, Rabu (4/5/2022). (Foto /Jam) 

KARIMUN, Realitamedia com  - Manager PT. PLN (Persero) ULP Tanjung Balai Karimun Hendrico menggelar Ngopi Bareng dengan sejumlah wartawan disalah satu kedai kopi di  Coastal Area, Karimun, Rabu (4/5/2022 ).

Kepada wartawan, Rico sapaan akrabnya mengatakan sebelumnya dia menjabat sebagai Kepala PT PLN Anambas. Ia baru satu bulan menjabat sebagai Manager PT PLN (Persero) ULP Tanjung Balai Karimun menggantikan Jaswir, yang kini  bertugas di Tembilahan

Ia mengatakan kegiatan Ngopi Bareng ini selain untuk berkenalan dengan wartawan yang bertugas di Karimun, tujuannya juga untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait kondisi kelistrikan di Karimun. 

" Saya mau menyampaikan bahwa saat ini satu unit PLTU mengalami gangguan yang sudah tentu akan berdampak terhadap kelistrikan dan pemadaman pada waktu tertentu akan kami lakukan," katanya.


Jabat Manajer PT PLN ULP Karimun, Hendrico Ngopi Bareng dengan Wartawan
Manager PT. PLN ULP Tanjung Balai Karimun Hendrico  (Fhoto : James)

Untuk pemulihan, katanya, pihaknya akan berkoordinasi dengan kepala PLTU Karimun dan membutuhkan waktu sekitar 25 hari .

" Kami masih menunggu informasi dari mereka," katanya. 

Ia juga mengatakan pihaknya sudah berkomunikasi dengan kantor induk (wilayah), kemungkinan tim dari Tanjungpinang berencana akan menambah lima unit mesin di PLTD Bukit Caruk pada akhir bulan Mei ini," katanya.

"Mudah-mudahan tidak ada halangan, akhir bulan Mei ini akan ada penambahan lima unit mesin di PLTD Bukit Caruk," katanya.

Hendrico juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun jika dalam waktu dekat ini pihaknya melakukan pemadaman listrik yang sudah tentu akan mengganggu kenyamanan dari masyarakat.

"Kami atas nama PLN memohon maaf dan memohon doanya dan dukungan dari  masyarakat, semoga sistem kelistrikan kita segera pulih, tandasnya. 

Manager PT. PLN ULP Tanjung Balai Hendrico saat diwawancari oleh wartawan (Fhoto : James)

Sementara itu, Ketua PD IWO  Kabupaten Karimun, Rusdianto  mewakili rekan-rekan media mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Karimun.

“Kepada Bang Hendrico saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di PLN ULP Tanjung Balai Karimun, semoga silaturahmi ini terus berkelanjutan,” ujarnya. (Jam)



Posting Komentar