-->

Ads (728x90)

Bupati Karimun Aunur Rafiq saat momentum Halal Bihalal di Aula Islamic Centre Kecamatan Kundur. Sabtu (14/5/2022). Foto :Istimewa 

KARIMUN, Realitamedia Com
– Momentum Halal Bihalal merupakan ajang silaturahmi untuk saling memaafkan dan meningkatkan tali silaturahmi, namun halnya itu justru sekaligus membawa kebetuntungan bagi Bupati Karimun Aunur Rafiq yang sekaligus mendapatkan dukungan dari masyarakat di Pulau Kundur untuk maju sebagai calon Wakil Gubernur di Tahun 2024.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat Pulau Kundur, Ungar dan Belat di Aula Islamic Centre Kecamatan Kundur, masyarakat menaruh harapan penuh kepada Aunur Rafiq agar dapat mencalonkan diri di Tahun 2024 mendatang.pada Sabtu (14/05/2022)

H. Kusafri salah satu tokoh masyarakat Pulau Kundur sontok membuat kaget tamu undangan yang hadir saat itu, pasalnya di dalam sambutannya Ia menyampaikan harapan dan keinginan masyarakat Pulau Kundur, Ungar dan Belat agar Bupati Karimun Aunur Rafiq untuk ikut berpartisipasi di dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Tahun 2024 nanti.

“Kami berharap, setelah berakhirnya kepemimpinan Bapak Aunur Rafiq sebagai Bupati Karimun, Bapak berkenan mengikuti  Pilkada sebagai Calon Wakil Gubernur Kepri tahun 2024. Kami masyarakat akan selalu mendoakan serta mendukung Bapak sampai menjadi Wakil Gubernur di Provinsi Kepri,” ungkap Kusafari.

Kusafari juga menyampaikan bahwa, Aunur Rafiq sangat peduli terhadap masyarakat, khususnya kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat, dan terbukti berhasil mengemban amanah sebagai Bupati Karimun selama 2 periode.

“Sudah banyak dampak yang diberikan, mulai dari  pemerataan pembangunan yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” sebut Kusafari.


Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Aunur Rafiq mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara serta seluruh undangan yang telah hadir pada acara halal bihalal hari ini. Dan kehadirannya tidak punya maksud dan tujuan lain kecuali menyambung tali silaturahmi bersama para tokoh agama dan masyarakat

“Terima kasih kepada hadirin yang telah hadir pada halal bihalal ini. Saat ini saya masih fokus untuk menyelesaikan pekerjaan sebagai Bupati Karimun, masih banyak lagi tugas dan pekerjaan yang harus saya selesaikan sebelum masa 2 priode ini berakhir,” jelad Aunur Rafiq.

Ditegaskan oleh Aunur Rafiq, jika masyarakat Karimun menghendaki dirinya untuk maju di pilkada Provinsi Kepri, Ia kan mengikuti hal itu seperti air mengalir.

“Jika itu sudah menjadi garis tangan seseorang, Insya Allah hal tersebut pasti akan terwujud, dan sebagai seorang insan kita juga harus tetap ikhtiar”. pungkasnya.

Turut hadir saat itu, Wakil Bupati (Wabub) Anwar Hasyim, Sekretaris Daerah (Sekda) Muhammad Firmansyah dan masyarakat. (jam)

Posting Komentar