-->

Ads (728x90)

Bupati Karimun  Buka Pelatihan Rigger dan Scaffolding Tahun 2022
Bupati Karimun Aunur Rafiq Saat Membuka Pelatihan Rigger dan Scaffolding Tahun 2022 di Hotel Aston Karimun, Senin (23/05/2022) (Fhoto : Ist)



KARIMUN , Realitamedia.com
  - Demi mempersiapkan Tenaga Kerja (Naker) yang berkompeten, Bupati Karimun Aunur Rafiq membuka kegiatan pelaksanaan pelatihan berdasarkan unit kompetensi Rigger dan Scaffolding Tahun 2022 di Hotel Aston Karimun, Senin (23/05/2022).

Turut hadir dalam kegiatan pelatihan tersebut, Ketua DPRD Karimun Yusuf Sirat, Ketua Komisi I DPRD Karimun Sulfano Putra, Sekda Karimun H. Firmansyah, Kadis Naker Karimun Ruffindy Alamsyah dan Perwakilan Perusahan.


Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan hari ini yang mengikuti pelatihan sebanyak 73 orang dengan dua sertifikasi yaitu Rigger dan Scaffolding. Untuk Rigger ada 37 orang dan Scaffolding 36 orang.

"Insya Allah dengan APBD kita tahun ini lebih dari Rp 4 miliar yang kita anggarkan berarti untuk 430 tenaga kerja dengan 17 jenis pelatihan yang sudah kita konsultasikan dan lihat untuk 17 sertifikasi untuk Kabupaten Karimun," katanya


Bupati Karimun Aunur Rafiq  berpesan agar seluruh peserta mengikutinya dengan sebaik-baiknya. Agar memiliki kualitas yang tinggi sehingga sertifikat yang dimiliki dapat dipergunakan untuk mencari kerja.

"Mudah - mudahan sertifikat yang telah dimiliki para peserta dapat dipergunakan untuk mencari kerja," pesannya. (jam)

 

Posting Komentar