-->

Ads (728x90)

Bupati Karimun H. Aunur Rafiq saat menghadiri pelantikan  pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI ) Kabupaten Karimun periode 2021-2026, di  Hotel Aston Karimun,Minggu (16/1/2021) malam. Foto /Realitamedia com. 

Karimun, Realitamedia com-
Bupati Karimun H. Aunur Rafiq hadiri pelantikan pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI ) Kabupaten Karimun periode 2021-2026, di  Hotel Aston Karimun,Minggu (16/1/2021) malam.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPN Peradi  Prof Dr. Otto Hasibuan SH, MM beserta rombongan, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, FKPD, Ketua Peradi DPC Tanjung Pinang, Ketua Peradi DPC Batam dan undangan lainnya.

Dalam pelantikan tersebut, Sekretaris Jenderal DPN Peradi, Dr. Hermansyah Dulaimi, SH, MH melantik dan mengukuhkan Ketua DPC PERADI Tanjung Balai Karimun, DP Agus Rosita masa bakti 2021-2026. 

Ketua DPN Peradi  Prof Dr. Otto Hasibuan SH, MM berjabat tangan bersama Bupati Karimun. 

Pelantikan mengusung tema"Menjaga Integritas Anggota Demi Mempertahankan Peradi Sebagai Single Bar".

Mengawali kata sambutannya, Bupati Karimun Aunur Rafiq menyatakan bahwa dengan dilantiknya pengurus baru diharapakan bisa mengayomi masyarakat secara hukum. 

"Selamat kepada pengurus  DPC Peradi Tanjung Balai Karimun yang dilantik tentunya mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik untuk PERADI kedepan, mudah-mudahan silaturahmi ini memberikan satu keyakinan bagi kita, bahwa masyarakat Kabupaten Karimun nanti bisa terayomi dan terwakili dalam proses hukum dimana masyarakat bisa merasa menjadi orang-orang yang dihargai secara hukum" ungkap Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam kata sambutannya.

ketua DPN Peradi  Prof Dr. Otto Hasibuan SH, MM memberikan piagam penghargaan kepada Bupati Karimun Aunur Rafiq

Bupati Karimun, Aunur Rafiq menambahkan kedepan penegakan hukum yang diwakili oleh Peradi Tanjung Balai Karimun dapat membantu masyarakat dan memberikan dampak yang positif.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karimun Aunur Rafiq berharap dengan dilantiknya pengurus Dewan Pimpinan Cabang PERADI Tanjung Balai Karimun, bantuan atau pelayanan hukum publik yang dilakukan untuk kepentingan umum ataupun untuk pihak yang dianggap tidak mampu dan tanpa dikenakan pungutan biaya dapat dilaksanakan secara maksimal khususnya pada masyarakat Karimun (jam)

Posting Komentar