-->

Ads (728x90)

 

Hadiri HUT PBB Pertama di Karimun, Gubernur Ansar Ajak Pemuda Batak Tetap Kompak
Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad Memotong Nasi Tumpeng Saat Saat Menghadiri Peringatan HUT DPC PBB Kabupaten Karimun Pertama di Gereja HKBP, Kelurahan Tanjung Balai, Kecamatan Karimun, Sabtu (4/12/2021) (Fhoto : James )


KARIMUN, Realitamedia com
- Usai membuka kegiatan dialog interaktif yang diselenggarakan oleh Badan Kesbangpol Provinsi Kepri bersama FKDM, FPK, Ormas dan FKUB di Gedung Nasional Kabupaten Karimun.

Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad melanjutkan perjalanan untuk  menghadiri kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Karimun yang pertama, dilaksanakan di Gereja HKBP, Kelurahan Tanjung Balai, Kecamatan Karimun, Sabtu (4/12/2021)

Hadiri HUT PBB Pertama di Karimun, Gubernur Ansar Ajak Pemuda Batak Tetap Kompak
Gubernur Kepri H Ansar Ahmad Didampingi Bupati Karimun, Aunur Rafiq Menyerahkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu Saat Memperingati HUT DPC PBB Kab Karimun yang Pertama di Halaman Gereja HKBP, Kelurahan Tanjung Balai, Kecamatan Karimun(4/12/2021) (Fhoto : James)

Dalam sambutannya Gubernur Kepri Ansar mengajak seluruh  masyarakat Batak yang berada di Kabupaten Karimun, khususnya yang tergabung dalam organisasi Pemuda Batak Bersatu agar turut serta menjaga persatuan dan kesatuan serta kondusifitas kehidupan bermasyarakat di Kepri.

"Pertama saya apresiasi atas perayaan ulang tahun pertama untuk Pemuda Batak Bersatu. Kemudian saya berterima kasih, karena seperti yang disampaikan Bupati Karimun, PBB telah banyak berperan aktif dalam upaya penanggulangan Covid-19  di Karimun. Pesan saya, tetap kompak dan selalu berperan aktif membantu membangun provinsi Kepri, khususnya Kabupaten Karimun," kata Gubernur Ansar.

Hadiri HUT PBB Pertama di Karimun, Gubernur Ansar Ajak Pemuda Batak Tetap Kompak
Gubernur Kepri H Ansar Ahmad Didampingi Bupati Karimun Aunur Rafiq Ikut Manortor Bersama Anggota PBB di Halaman Gereja HKBP, Kelurahan Tanjung Balai, Kecamatan Karimun (4/12/2021) (Fhoto : James) 

Diakhir sambutan Gubernur Kepri H Ansar Ahmad mengajak seluruh undangan yang rata-rata masyarakat Batak untuk bernyanyi bersama-sama lagu Batak berjudul 'Mardua Holong'. Sontak ajakan tersebut disambut tepuk tangan senang dan tercipta koor dadakan.

Kemudian ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng dan lagu selamat ulang tahun untuk PBB yang ke-1 sebagai penutup acara oleh biduan undangan.

Sementara itu, Bupati Karimun H. Aunur Rafiq menyampaikan ucapan terima kasihn kepada seluruh masyarakat Batak di Karimun yang sudah ikut mewujudkan pembangunan di Daerah.

"Tanpa terkecuali seluruh masyarakar Batak yang ada, baik Batak Karo, Batak Toba, Batak Pakpak, Batak Simalungun  maupun Batak Mandailing. Kami berterima kasih, karena dalam penanganan Covid-19 sudah ikut mensukseskan penuntasan pandemi Covid-19 di Karimun," kata Rafiq.

Rafiq juga mengajak masyarakat Batak untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi terwujudnya kabupaten Karimun yang kondusif, aman dan nyaman.(Jam)


Posting Komentar