-->

Ads (728x90)

Bupati Karimun H. Aunur Rafiq membuka secara resmi  membuka Turnamen Bola Voli se - Desa Tanjung Hutan di Lapangan Dusun Baran Abang Desa Tanjung Hutan Kecamatan Buru, Kabupaten Karimun, Jum’at (3/12/2021 ). Foto /Ist. 

BURU, Realitamedia com
- Bupati Karimun H. Aunur Rafiq membuka secara resmi Turnamen Bola Voli se - Desa Tanjung Hutan di Lapangan Dusun Baran Abang Desa Tanjung Hutan Kecamatan Buru, Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau, Jum’at (3/12/2021 ).

Mengawali kata sambutannya, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan apresiasi kepada pemerintah desa dan Panitia yang sudah menyiapkan seluruh prasarana olahraga, sehingga Turnamen ini bisa terlaksana dengan baik, ucapnya. 

"Turnamen ini menunjukkan Desa punya kreativitas untuk menggerakkan para pemudanya dalam ikut serta memajukan olahraga di Karimun, sehingga bisa terus berkembang, adanya turnamen ini bisa memberikan gairah atau semangat bagi masyarakat untuk cinta olahraga." ujar Bupati Karimun Aunur Rafiq. 

Selain itu, kata Rafiq, olahraga juga penting untuk menjaga kebugaran tubuh kita, apalagi di masa saat ini, kita butuh imun atau daya tahan tubuh yang kuat, salah satunya dengan olah raga, "ucap Bupati. 


Bupati Karimun Aunur Rafiq menambahkan, selain ingin warganya gemar berolahraga, turnamen ini juga diharapkan mampu memupuk kekompakan warga. Lewat ajang ini, warga diharapkan bisa lebih sering bertemu dan berinteraksi sehingga saling akrab dan kompak.

“Yang paling penting dari kegiatan ini, saya berharap mampu membangun silaturahim, membangun kebersamaan di antara kita dengan olahraga ini, dan turnamen ini diharapkan mampu menimbulkan kekompakan di antara masyarakat kite di sini.” kata Bupati Karimun Aunur Rafiq. 


Selain itu, Tujuan penyelenggaraan pertandingan ini adalah untuk menggali potensi atlet-atlet berbakat yang dapat diproyeksikan ke event lebih tinggi dan lebih bergengsi lainnya, baik di tingkat regional maupun nasional dan pada akhirnya akan menghasilkan pemenang atau juara, sambungnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karimun Aunur Rafiq berpesan kepada seluruh peserta turnamen agar menumbuhkan bahkan memelihara jiwa sportivitas sehingga menghargai dan mengakui keunggulan lawan juga menyadari dan menerima kekalahan dalam pertandingan. 

Kepada yang menang jangan bangge, yang kalah jangan berkecil hati,” imbuh Bupati Karimun.


Di awal pembukaan turnamen volly, Bupati Karimun Aunur Rafiq membuka dengan service perdananya.

Usai membuka kegiatan bola volly, Bupati Karimun juga menyalurkan Bantuan Pribadinya berupa sarana olahraga yang di bagikan kepada masing-masing perwakilan Dusun yang ada di Desa Tanjung Hutan tersebut. (Jam). 

Posting Komentar