-->

Ads (728x90)

Bupati Karimun Aunur Rafiq  menyampaikan kata sambutan di HUT ke 5 Tahun DPW LMB Kepri. F:(Realitamedia com /Jam) 

Karimun, Realitamedia com
- Dalam rangka memperingati hari jadinya yang kelima,  DPW Laskar Melayu Bersatu (LMB), secara resmi  berganti nama menjadi DPP Laskar Malayu Serumpun (LMS) Kepri,  bertempat di Gedung Nasional Karimun, Sabtu (16/10 /2021). 

Pada pergantian nama DPP LMS ini, di tandai dengan penyerahan bibit pinang oleh Sultan Bintan Husrin Hood kepada Panglima Wilayah Datok Azman Zainal dan dilanjutkan dengan penyerahan baju LMS secara simbolis oleh Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina, diikuti oleh Walikota Batam Muhammad Rudi kepada perwakilan DPD LMS se-Kepri. 

Walikota Batam Muhammad Rudi menyerahkan baju DPP Laskar Malayu Serumpun

Bupati Karimun Aunur Rafiq  mengatakan, keberadaan DPW LMB Kepri khususnya di Kabupaten Karimun  sangat di rasakan oleh masyarakat, terutama dalam kegiatan bakti sosial ke masyarakat yang kurang mampu seperti bantuan bedah rumah, sunatan massal dan bantuan lainnya, ujarnya. 

Rafiq menyebutkan, keberadaan DPW LMB Kepri khususnya di Kabupaten Karimun sangat di rasakan masyarakat,terutama dalam bantuan sosial bedah rumah dan sunatan massal.

"Mungkin kalau di hitung, sudah ada ribuan masyarakat kurang mampuh yang di sunat oleh RMB ini, kata Bupati Karimun mengawali sambutannya. 

Bupati Karimun Aunur Rafiq didampingi Walikota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina berdiri  saat menyanyikan lagi Kebangsaan Indonesia Raya.

Rafiq berharap,dengan bergantinya dari DPW LMB menjadi DPP LMS Kepri , Organisasi Laskar Melayu Serumpun dapat berbuat lebih baik lagi.

"Semoga keberadaan Laskar Melayu Serumpun (LMS) yang baru di resmikanini  selalu mendapatkan keberkahan, kemudahan dan kelancaran, terang Rafiq. 

Berbuatla selalu kebaikan, semoga dengan kebaikan tersebut dapat membantu semua orang dan menjadi ladang amal, tutupnya mengakhiri. (Jam). 

Posting Komentar