-->

Ads (728x90)

DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun menghadiri undangan HUT ke 5 Tahun DPW Laskar Melayu Bersatu (LMB) yang sekaligus berganti nama menjadi DPP Laskar Malayu Serumpun (LMS). F:(Realitamedia com /Jam) 

Karimun, Realitamedia com
- Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun Osmar. P. Hutajulu didampingi pengurus dan anggota menghadiri Hari Ulang Tahun Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Laskar Melayu Bersatu, Kepri ke 5 Tahun. Sekaligus dilakukan pembubaran dan pembentukan Dewan Pimpinan Pusat, Laskar Melayu Serumpun (LMS) Kepri, bertempat di Gudung Nasional Sabtu (16/10/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Panglima LMB Wilayah Kepri, Datuk Azman Zainal, Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina, Walikota Batam Muhammad Rudi, Bupati Karimun Aunur Rafiq, Walikota Batam Muhammad Rudi, Bupati Karimun H Aunur Rafiq serta turut hadiri oleh Tokoh sentral Kepri Datuk Huzrin Hood, FKPD, Tokoh Agama, Tokoh Ormas, Tokoh Pemuda. 

DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun melakukan photo bersama dengan Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina didampingi Walikota Batam Muhammad Rudi di HUT ke 5 Tahun DPW LMB Kepri. 

“Terimakasih kami ucapkan kepada Panglima DPW LMB Kepri Datuk Azman Zainal yang telah mengundang DPC Pemuda Batak Bersatu Karimun dalam rangka menghadiri  hari ulang tahun ke-5 tahun DPW LMB Kepri . Sekaligus pembubaran dan pembentukan DPP Laskar Melayu Serumpun (LMS) Kepri ,” ujar Osmar Hutajulu. 

Hutajulu berharap, Semoga silaturrahmi kita dengan siapa pun, apa pun suku dan budaya serta agama bisa terus terjalin untuk membangun Kabupaten Karimun ini bersama-sama,” ungkapnya.

Panglima DPW LMB Kepri, Datuk Azman Zainal Abidin saat melakukan kata sambutannya di HUT ke 5 Tahun DPW LMB, Berganti Menjadi DPP LMS Kepri 

Terlebih, kata Hutajulu , di masa pandemi seperti ini, meskipun kondisinya sudah semakin baik tapi komunikasi dan tali silaturrahmi makin harus terus diperkuat.

Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun, Osmar. P. Hutajulu  juga mengapresiasi DPW LMB yang kini menjadi DPP LMS Kepri yang terus menjalin komunikasi ke sasama ormas di Kabupaten Karimun, karena dengan terus berkomunikasi maka usaha untuk saling menolong dan membantu yang kesulitan akan terus dapat dilakukan.

"Selamat Ulang tahun DPW LMB Kepri ke 5 tahun, semoga terus bergotong-royong dan tentunya akan saling membantu satu sama lain yang merasakan kesulitan, semoga kita bisa segera dapat kembali  seperti sedia kala,” pungkasnya. (Jam). 

Posting Komentar