-->

Ads (728x90)

IWO Bangka Belitung Saat Membesuk Rekan Pewarta, Della Safitri di RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang. Foto . (Istimewa) 

KARIMUN, Realitamedia com
- Sebagai bentuk kebersamaan dan solidaritas sebagai sesama satu profesi jurnalis, Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Bangka Belitung meluangkan waktu untuk membesuk Della Safitri, salah satu wartawati media online di Bangka Belitung yang sakit dan mendapatkan perawatan di RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang pada Minggu, 12 September 2021.

Keluarga besar IWO Bangka Belitung memberikan suport dan semangat sebagai bentuk rasa empati serta mendoakan agar Della Safitri bisa lekas sembuh dan bisa beraktivitas lagi seperti sedia kala.

Dalam keterangannya di dalam group pewarta, Ketua IWO Babel Evan Satriady mengatakan bahwa sesama jurnalis harus saling peduli dan memberikan dukungan satu sama lain.

"Saling peduli dan menjenguk yang dilakukan bersama pengurus IWO Babel merupakan bentuk solidaritas, wujud kedekatan, kepedulian kepada rekan seprofesi yang sedang sakit sembari memberikan semangat kepada yang bersangkutan agar cepat sembuh sehingga dapat beraktifitas seperti biasanya," pungkas Evan. (Jam). 

Posting Komentar