-->

Ads (728x90)


KARIMUN, Realitamedia com
- Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi  Patuh Seligi 2021. Apel Gelar Pasukan pelaksanaan Operasi Patuh Seligi 2021 di dilaksanakan di dilapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Karimun Polda Kepri.

Operasi dilaksanakan selama 14 hari kedepan terhitung sejak 20 September 2021 hingga 3 Oktober 2021 mendatang. Ditandai dengan penyematan pita operasi keselamatan perwakilan personel. 


Tema Operasi Patuh Seligi 2021”melalui Operasi Patuh 2021 kita tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan dan Tertib Berlalu Lintas dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 serta mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap

Fokus Operasi Kepolisian ini adalah masyarakat pengguna jalan, kendaraan angkutan umum ataupun pribadi, lokasi atau ruas jalan yang rawan kemacetan, pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas serta kegiatan berlalu lintas masyarakat yang dapat menimbulkan gangguan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.


Demikian sambutan Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano , saat menyampaikan amanat Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman M.Si, selaku pimpinan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seligi 2021

"Pagi hari ini kita melaksanakan apel Operasi Patuh Seligi 2021 untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel dan sarana pendukung lain sehingga kegiatan Operasi dapat berjalan dengan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan dan sasaran," kata Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano. 


Lanjut Kapolres, Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, menurunnya angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas serta menghambat penyebaran Covid-19 di wilayah Provinsi Sumatera Utara, sebut Kapolres. 

"Disamping ingin meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas sekaligus meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan Covid-19 sehingga dapat mewujudkan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalulintas dan memutus rantai penyebaran Covid-19," terang Kapolres. (Jam). 

Posting Komentar