-->

Ads (728x90)

Ketua DPC Patron Karimun, Andi Acok didampingi Brigjen Pol. Djoko Rudi E, SH, SIK, M.Si saat HUT ke - 6  Patron Karimun bertempat di Sekretariat DPC Patron Karimun . Foto. (Istimewa). 

KARIMUN, Realitamedia com
- Organisasi Kemasyarakatan DPC Patron Karimun menggelar Syukuran dan memberikan santunan anak yatim-piatu, bertempat di Kantor  Sekretariat DPC Patron Karimun Jalan Kapling Blok A No.9 Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. 

Kegiatan yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun DPC Patron Karimun ke - 6 tersebut dihadiri Direktur Sosial Budaya , Demografi , Hukum & HAM Deputi Pengkajian Strategik Lemhannas RI, Brigjend Pol Djoko Rudi E , SH, S.IK , M.Si, serta turut hadir Dandim 0317/TBK yang diwakili Danramil 04/Tebing Kapten Eka Nasution, Perwakilan Polres Karimun , KKSS Karimun, Ketua FPBK M.Ilham, Tokoh Masyarakat  dan seluruh pengurus DPC, PAC se- Kabupaten Karimun. Jumat (10/9/2021) malam. 

Kegiatan tersebut dilakukan dengan menerapan protokol kesehatan. Acara syukuran HUT ke - 6 DPC Patron Karimun diawali dengan pembacaan Do'a dan dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng.

Brigjend Pol. Djoko Rudi E , SH, S.IK , M.Si mengatakan Patron Adalah Ormas yang dibentuk berdasarkan keputusan pemerintahan yang sah dan mempunyai tugas pokok yang sangat baik yaitu  sebagai mitra pemerintah dalam hal pengawasan serta perbantuan kekuatan dikaitkan dalam bela negara, tuturnya. 

"Patron adalah sejenis ormas yang tugas pokoknya selain hal atau yang diberikan oleh pihak organisasi itu sendiri dari pusat DPP ke DPD, DPC dan PAC," kata Brigjen Pol. Djoko Rudi mengawali kata sambutannya. 

Photo bersama Brigjen Pol. Djoko Rudi E, SH, SIK, M.Si bersama Anggota DPC Patron Karimun diakhir kegiatan HUT ke-6 DPC Patron Karimun. 

Djoko berharap tugas pokok ormas Patron ini tetap di pegang teguh dan jangan kendor dan  tetap bergerak di bidang sosial" ungkap Brigjen Pol. Djoko. 

Dalam kesempatan tersebut, Djoko Rudi  meminta DPC Patron Karimun tetap bergerak di bidang sosial dan untuk ulang tahun yang ke 6 ini. Semoga lebih jaya dan bisa bekerjasama dengan Pemerintah, sambungnya. 

"Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun untuk Patron Karimun, dan sukses selalu, semoga Patron Karimun dalam operasionalnya dan ekstensinya selalu eksis dan semakin diperhatikan pemerintah daerah, harapnya. 

Sementara itu, Ketua DPC Patron Kabupaten Karimun, Andi Acok ditemui seusai acara mengatakan Ucapan Terima kasih buat bapak Brigjend Pol Djoko Rudi Yang telah hadir di acara hari ulang tahun DPC Patron yang ke-6 dan kegiatan pembagian sembako ini merupakan rasa syukur kita kepada Tuhan yang maha Esa atas terselenggaranya kegiatan ini, ujarnya. 

"Suatu kebanggaan bagi saya, sekaligus mewakili seluruh Anggota Patron Karimun mengucapkan terimakasih kepada Bapak yang telah sudi kiranya hadir didalam acara Hari Ulang Tahun Patron Kabupaten Karimun yg ke-6 ini dan telah memberikan arahan yang baik untuk Patron kedepannya, ucap Andi Acok.

Adapun Paket sembako kita bagikan kepada anak yatim piatu sebagai rasa syukur kita setelah genap 6 Tahun berdirinya Patron dikabupaten Karimun ini, terangnya. 

Andi Acok mengungkapkan, kedepannya Patron Karimun bertekad untuk berbuat yang terbaik untuk masyarakat Karimun serta selalu siap membantu pemerintah dalam meningkatkan pembangunan mau pun sosial, imbuhnya. 

"Semoga DPC Patron dan semua pengurus PAC selalu solid kedepannya,"tutupnya mengakhiri. (Jam). 

Posting Komentar