-->

Ads (728x90)


KARIMUN, Realitamedia com
, - Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Karimun, Provinsi Kepulauan Riau kembali melaksanakan bakti sosial menyalurkan bantuan paket sembako di Hari Ulang Tahun IWO ke - 9 tahun 2021, Sabtu (28/8/2021). 

Hal itu disampaikan oleh Ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Karimun, Rusdianto ketika dirinya menginstruksikan kepada anggotanya  untuk turun langsung ke lapangan membagikan paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM,selama tiga hari (Kamis, Jumat dan Sabtu). 


Paket sembako tahap II yang dibagikan oleh Bendahara IWO , Maszan Sianturi bersama anggota lainya dilaksanakan di daerah Telaga Harapan, Kecamatan Sungai Lakam Barat, itu diikuti oleh anggota yang lainya di daerah Pongkar, Kecamatan Tebing, tepatnya di depan Markas Brimob Kompi C. 

“Pada aksi sosial tahap II ini , IWO Karimun terlibat langsung membagikan 30 paket sembako ke warga terdampak PPKM Level 3 pandemi Covid-19,” ungkap Ketua PD IWO Karimun, Rusdianto. 


Rusdianto saat membagikan ke warga penerima sembako mengingatkan agar sabar dan tabah saat  menghadapi cobaan dimasa pandemi saat ini, dan selalu menjaga diri sendiri serta orang lain dengan patuh protokol kesehatan, ucapnya. 

“Harap  tabah ya bapak dan ibu. Jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan , pakai masker dan sering cuci tangan karena pandemi ini tidak diketahui kapan berakhirnya,” ujar Rusdianto 


Dalam kesempatan tersebut, PD IWO Karimun, Rusdianto juga mengajak insan media khususnya media online untuk menjadi garda terdepan tangkal hoaks tentang Covid-19 dan program vaksinasi nasional.

“Fungsi media memberitakan sesuai kode etik jurnalistik dan UU Pers. Pers hebat selalu memverifikasi informasinya sebelum disiarkan ke publik, dan jadi garda terdepan dalam melawan hoaks termasuk  disinformasi terkait Covid-19,” ajaknya. (Jam). 

Posting Komentar