Ads (728x90)

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, S.IK didampingi Kasatlantas AKP Eko Aprianto saat memberikan bantuan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, Rabu (14/7/2021). Foto :Realitamedia, (Realitamedia com /Jam) 

KARIMUN, Realitamedia com
- Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, S.IK didampingi Kasatlantas AKP Eko Aprianto, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas memberikan bantuan sosial kepada  warga yang masih menjalani isolasi mandiri (Isoman) karena terpapar Covid-19 gejala ringan. 

Penyerahan bantuan sembako dilakukan dengan cara ditaruh di depan rumah warga dilakukan di Kelurahan Meral Kota, Kecamatan Meral dan Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun, Rabu (14/7/2021). 


Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, S.IK mengatakan, kegiatan ini  dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan kepada mereka ini bisa meringankan beban mereka yang sedang menjalani isolasi mandiri, karena sebelum dinyatakan sembuh mereka tidak boleh bepergian keluar rumah,” kata AKBP Muhammad Adenan. 

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, S.IK menjelaskan pemberian bantuan sosial ini untuk memberikan dukungan penuh terhadap warga yang saat ini menjalani Isoman,jelasnya. (Jam).