Ads (728x90)

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK Melepas Bantuan PPKM Mikro Polres Karimun Polda Kepri. (Foto: Realitamedia com /Jam). 

KARIMUN, Realitamedia com
- Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan , S.I.K  di dampingi Kabag Ops Kompol Ricky Firmansyah, SIK dan Kasat Binmas AKP B Nasution melepas  bantuan PPKM Mikro Polres Karimun sebanyak 100 paket sembako kepada masyarakat, Jumat (16/7/2021) siang. 


" Hari ini, kita dari Kepolisian Polres Karimun sedikit meringankan beban masyarakat dengan membagikan beras dan sembako untuk masyarakat, kata  Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK usai melepas bantuan PPKM Polres Karimun. 

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK saat memberikan bantuan PPKM Mikro Polres Karimun Kepada Masyarakat. 

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK menuturkan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari  pihak kepolisian  terhadap masyarakat khususnya di masa Pandemi Covid-19 dan masa PPKM Mikro. 

"Tadi ada beberapa dari RT yang sudah di datakan, kemudian ada yang datang ke Polres Karimun dan juga ada yang didiskusikan" tutur Adenan. 

Selanjutnya, nanti ada juga yang akan kita didistribusikan juga ke lokasi yang langsung nampak kita di jalan" , sambung Kapolres. 

Perwira menengah  dengan melati dua di pundak  yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bangka Barat, Polda Kepulauan Bangka Belitung menjelaskan, hari  ini ada 100 paket ditambah paket sembako. 

"Mudah-mudahan ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi masyarakat" , tutupnya mengakhiri. (Jam).