Ads (728x90)


DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun melakukan penyemprotan disinfektan ke masjid Al Falah Teluk Uma Foto :Realitamedia /Jam). 

KARIMUN, Realitamedia com
- Menjelang hari raya Idul Adha1442 H , DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun melakukan penyemprotan disinfektan ke masjid untuk pencegahan penyebaran Covid-19. 


Hal tersebut dilakukan demi kenyamanan kepada jamaah yang akan melaksanakan beribadah menjelang pelaksanaan shalat Idul Adha bertempat di masjid Al Falah, Jalan M.T. Haryono , Kelurahan Teluk Uma , Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, Senin (19/7/2021) malam. 


Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun,Osmar .P. Hutajulu menyampaikan penyemprotan cairan disinfektan ini dilaksanakan untuk memutuskan penyebaran Covid 19 yang masih juga belum reda penyebarannya di Karimun,  

" Apalagi moment menjelang pelaksanaan Idul Adha seperti ini, Pemuda Batak Bersatu Karimun akan berusaha untuk memberikan kenyamanan bagi jamaah yang akan melaksanakan kegiatan pelaksanaan ibadah Idul Adha nantinya, ucapnya. 


Untuk itu, malam ini kita lakukan penyemprotan disinfektan di Mesjid Al Falah Teluk Uma " ujar Hutajulu. 

Kegiatan penyemprotan ini nantinya akan terus dilaksanakan Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun secara berkesinambungan sebagai upaya mencegah penyebaran  virus corona serta membantu masyarakat pungkasnya.(Jam).