Ads (728x90)

Keterangan Gambar :Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun, Osmar. P. Hutajulu (tengah). Sekretaris Rido Hanverson Purba (kanan). Bendahara Jonson Manurung (kiri). 

KARIMUN, Realitamedia com
- Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau mengucapkan selamat hari raya Idhul Adha 1442 Hijrah Tahun 2021 yang jatuh pada Selasa 20 Juli 2021.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun, Osmar. P. Hutajulu beserta seluruh pengurus dan anggota mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1442 Hijriah.

"Selamat hari raya Idul Adha 1442 Hijriah untuk saudara kami seluruh umat muslim di Kabupaten Karimun, tetap menjaga kerukunan antar umat beragama dan tetap bersatu untuk NKRI," kata ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun, Osmar. P. Hutajulu, Minggu (18/7/2021).

Selain itu, Hutajulu juga menyampaikan  Hari Raya Idhul Adha 1442 H tahun ini merupakan tahun yang kedua dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19. Protokol kesehatan menjadi syarat utama yang harus diterapkan pada saat pelaksanaan ibadah.

"Kiranya Tuhan Yang Maha Esa tetap melindungi kita dan semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu dari muka bumi ini, jelasnya.

Untuk itu diharapkan peran dari semua elemen masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan guna  memutus rantai penyebaran virus Covid-19, ungkapnya.(Jam).