Ads (728x90)

Kapolsek Moro AKP Edy Wiyanto saat memimpin apel kegiatan Cipkon Kamtibmas dan Operasi Yustisi Covid-19, Sabtu (10/7/2021). Foto: (Sumber Kapolsek Moro /Jam). 

MORO, Realitamedia com
- Guna memberikan rasa aman dan ketertiban  kepada masyarakat dari gangguan Kamtibmas serta mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah hukumnya. 

Kepolisian Sektor (Polsek) Moro, Polres Karimun memberikan himbauan dan pendisiplinan kepada pemilik kedai kopi, rumah makan dan masyarakat untuk tidak berkumpul serta tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Selanjutnya mengajak masyarakat untuk di vaksin karena aman dan halal, ucap Kapolsek Moro AKP Edy Wiyanto. 

Dalam  patroli Cipkon Kamtibmas dan Operasi Yustisi Covid-19 , Polsek Moro didamping Koramil 02 Moro dan Satpol PP melakukan pemeriksaan badan dan bagasi kendaraan bermotor ke pemuda yang berkumpul di tempat sepi untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan hal yang dapat mengganggu keamanan warga masyarakat, Sabtu (10/7 /2021). 


Personel Polsek Moro melaksanakan patroli di malam hari guna menciptakan  keamanan dan kenyamanan bagi  masyarakat di kecamatan Moro. Hal ini adalah bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat seperti yang di sampaikan Kapolsek Moro AKP Edy Wiyanto dalam keterangan rilisnya melalui Whatshappnya kepada awak media  Realitamedia com, Senin (12/7 /2021). 

Lebih lanjut Kapolsek menerangkan kita selalu  menerjunkan personel pada  patroli malam hari agar mencegah terjadinya tindakan kriminal di wilayah hukum Polsek Moro.” ucap AKP Edy Wiyanto. 

"Selama pelaksanaan Patroli roda dua dan sambang belum mendapati adanya hal- hal yang mencurigakan, serta terjalinya komunikasi yang baik antara masyarakat dengan personil di lapangan" terang Kapolsek. 


Kapolsek Moro AKP Edy Wiyanto mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta menghimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan juga membubarkan setiap warga yang berkerumun, hal tersebut guna memutus mata rantai penyebaran covid-19”, ungkapnya.

Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. (Jam).